Trending
Loading...
Selasa, 12 April 2016

APLIKASI TIPS CINTA DAN PUISI



Cinta……… sejuta kata nggak akan mampu untuk bisa mewakili tentang cinta ini. Ya, karena cinta itu telah ada dan tumbuh ketika manusia pertama kali lahir di dunia ini hingga matanya tertutup kembali.
 
Bermacam – macam bentuk cinta yang ada di dunia ini. Ada cinta orang tua terhadap anaknya, kecintaan seseorang akan barang kesayangan, hewan kesayangan, sampai cinta antara sesama manusia yang berbeda jenis.

 

Eh,, ampir lupa maen nyerocos aja hehe, apa kabar Sobat Android semua? Pada baek – baek aja kan? Syukurlah….

Maaf ni Ane jam segini udah ngumbar cinta. Gara – gara ini ni, Ane nemu satu aplikasi unik sekaligus recommended buat Sobat Android yang sedang jatuh – jatuhnya sama yang namanya cinta.

 

Aplikasi Tips Cinta dan Puisi ini berisi tentang segala macem puisi dan tips cinta yang bisa Sobat pake disaat butuh untuk mengungkapkan perasaan sama someone atau sedang mengalami masalah percintaan yang complicated. Cari solusinya di aplikasi ini.

Kelebihannya aplikasi ini, bisa di digunakan dalam keadaan offline. Asyik kan, nggak terhambat dengan kuota.

Terdapat 4 menu di halaman utama yaitu tips cinta, puisi cinta, follow us dan konsultasi. 

Tips Cinta

 

Didalamnya tersedia berbagai tips juga trik dalam hal bercinta. Sobat bisa pilih sesuai dengan moment yang sedang Sobat alami. Baik itu tips untuk mengatakan cinta, katakan putus, ngajak balikan atau malah males balikan ama mantan dan sebagainya. Tinggal di klik dan Sobat akan terbebas dari masalah Cinta Sobat.

Puisi Cinta

 

Untuk menu ini, ready stock beberapa puisi bertemakan cinta dari beberapa pengarang tersohor seperti puisi cinta dari Kahlil Gibran, Chairil Anwar dan Jalaluddin Rumi. Siapa tahu Sobat berminat untuk menggebet seseorang dengan puisi. Kirimi saja si Dia dengan puisi – puisi indah, siapa tahu hatinya klepek – klepek. Ya nggak? Namanya juga usaha,,hehe.

Follow Us

Untuk menikmati layanan ini Android Sobat harus terkoneksi dengan internet. Dengan layanan ini sobat bisa mengikuti update aplikasi dan artikel – artikel baru lainnya.

Konsultasi

 

Layanan konsultasi ini memungkinkan Sobat berkonsultasi langsung tentang masalah yang sedang Sobat dihadapi dengan menanyakannya via email, cantumkan nama , alamat email dan kiriman hal yang ditanyakan. Sobat bisa nanya apapun melalui layanan ini. Tentang pacar, tipe pacar, karakter pacar, asal jangan ngajak pacaran aja,,hehe. Layanan ini pun mengharuskan Android Sobat terkoneksi dengan internet.    


Nah begitu Sobat Android semua. Pastiin mulai sekarang Sobat ngga ada masalah lagi dengan Cemewew Sobat semua. Karena sekarang Sobat punya narasumber permasalahan cinta di Android yang bisa dibawa dan selalu ada dimanapun Sobat berada.

Jangan sungkan, ketika di jalan atau dimana saja bareng pacar yang bermasalah, rewel, rese dan sebagainya, langsung klik aja aplikasi ini dan temukan jawabannya, lalu aplikasikan dan semua masalah beres.

Semua aplikasi pada Android sebenarnya mempunyai kelebihan dan kelemahan tersendiri. Tergantung kita bisa memaksimalkan dalam mengeksplor aplikasi tersebut  dan memadukannya dengan type Android yang kompatibel dengan aplikasinya.

Selesai deh ane ceritanya. Gimana aplikasi nya keren kan? Kalau nggak dicoba ya nggak bakalan tahu keren atau nggak nya aplikasi ini. Take action aja, ok!

Oke, simak terus artikel – artikel dari Dunia Android yang mengupas tuntas semua aplikasi buat Android beserta aksesorisnya.

Ya, semoga artikel ini membantu juga lumayan kali untuk menutup space waktu sobat yang kosong daripada bengong,,hehe.

Terima kasih udah mampir di blog ane. Selamat mencaplok artikel – artikel ane lainnya. Kalau menurut sobat Android bermanfaat, jangan malu – malu, di share aja ke media social ya.


Ane pamit….ENJOY

  

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top