Trending
Loading...
Kamis, 24 Maret 2016

GAME NYA DESAINER HIJAB MAKE UP SALON



Sobat Android, balik lagi di postingan ane. Yang nggak akan habis juga nggak berhenti berkicau ngomongin aplikasi – aplikasi Android yang recomended.
 
Sebenarnya semua aplikasi baik game, launcher, photo editor dan lain sebagainya itu semua juga bagus – bagus. Cuma selera dan kebutuhan sobat kan berbeda. Jadi, terkadang ada sebagian aplikasi atau game yang dianggap kurang bermutu.

Padahal kalau menurut ane, mungkin aplikasi itu berada di tangan orang yang kurang tepat. Atau bisa dibilang kita tidak menyukai aplikasinya atau memang nggak bisa menggunakan aplikasinya. Sehingga kelebihan dari aplikasi itu tidak tereksploitasi.

Tapi whatever deh, kembali kepada selera kita sendiri. Seperti game yang satu ini, yang bakalan ane bahas berikut.

 

Game ini berinisial “Hijab Make Up Salon”. Hehe, bukan inisial dong ya, itu sih namanya. Ya, dari namanya juga udah pasti ini game yang lebih cocok untuk wanita. Karena hijab atau salon identik dengan kaum hawa.

Meskipun nggak bisa dipungkiri kalau kaum lelaki pun ada yang hilir mudik ke salon. Jadi tidak menutup kemungkinan juga kalau game ini bisa dimaenin sama cowok. Bisa saja kalau kerjaannya seorang desainer atau juga ahli di bidang strategi kosmetik,,hehe.

Hijab itu sendiri, sekarang ini lagi hot – hot  nya dikalangan kaum hawa. Karena hijab bukan hanya menjadi ciri atau identitas seorang muslim saja, tapi hijab sudah menjadi bagian dari fashion dari mulai selebritis hingga anak sekolah.

Nah, makanya tidak heran kalau para pengrajin game mulai melirik hijab untuk dijadikan salah satu game favorite yang asyik untuk dimainkan.

Oke baiklah, kita ceritakan saja, apa sebenarnya game Hijab Make Up Salon itu? Apa saja yang bisa dikerjakan? Ada apa saja di dalemnya? (Huss,, jangan masuk ke dalem, berbahaya!!!).

Jadi gini pemirsa, hehe, game ini bercerita tentang seorang ahli make up yang bekerja di sebuah salon. Meskipun kita yang memainkan game ini bukan dan tidak tahu sama sekali masalah make up, lambat laun akan terbiasa sekaligus ahli juga memainkan make up di muka orang.

Game ini cocok banget untuk yang ingin lebih terampil menggunakan make up juga hijab. Juga cocok untuk sobat yang hobi mengotak – atik make up. Lebih cocok lagi buat sobat yang suka dengan hal – hal baru, (seperti ane, hehe), mencoba tantangan menjadi seorang ahli make up dengan berbagai macam bentuk wajah dan warna kulit.

Game ini juga dibekali beberapa fitur yang bisa kita gunakan untuk mengupgrade wajah dan hijab yang akan dikenakan oleh model yang ada di salon kita. Berikut beberapa menu dan kegunaannya :


 
Ada beberapa menu yang bisa digunakan untuk memakai alas bedak, lipstick, mascara eyeshadow, lensa kontak dan masih banyak lagi. Sobat tinggal mengaplikasikannya dan menyesuaikan dengan bentuk wajah, warna kulit, bentuk bibir, alis dan sebagainya.

 

Pilihan hijab cantik dan unik yang bisa sobat custom kelengkapannya, tentunya sobat harus jeli melihat bentuk wajah dan warna kulit model dengan hijab yang dipilih. Klik confirm jika sudah sesuai dan cancel jika ingin mengedit kembali.

 

Tersedia lebih banyak pilihan warna kulit dan 4 jilbab pilihan keren yang baru. Jadi, tantangan akan lebih besar dan lebih banyak lagi untuk kita meracik ramuan yang cocok dan menguji keberanian sobat dalam memadukan warna.

 

Ada juga menu untuk pilihan warna kulit yang bisa sobat atur sesuai selera. Terserah sobat, bisa dibikin warna eksotik, kulit yang lebih gelap atau kulit yang lebih cerah. Atau bisa juga disesuaikan dengan warna kulit asli sobat, bisa jadi rekomendasi sekaligus ajang uji coba dalam memilih hijab,,hehe.
 
 

Terdapat 10 pilihan warna hijab dan sobat bisa memilih juga mewarnai hijab secara lebih detail, yang kaya pilihan warna. Jangan takut kehabisan, stock warnanya banyak.

 

Beberapa bentuk alis baru yang sobat inginkan, tinggal pilih lalu terapkan. Mau yang tipis atau yang tebal – tebal gimana gitu.

 

Hijab – hijab model terbaru yang telah diupgrade dan juga bulu mata yang kece badai. Mungkin mau coba di terapkan di photo sobat? Boleh juga kan…

 

Udah cantik dengan gaya hijab terbaru, ditambah dengan kacamata yang bikin makin cantik, anggun juga elegan. Jadi bisa sekalian buka etalase kacamata juga di salon,,hehe.

 

Bagian akhir petualangan sobat di salon hijab ini, jangan lupa hasil kreasi sobat di simpan terus dibikin koleksi. Siapa tahu ada yang tertarik dengan kreasi make up atau hijab versi sobat, dan akhirnya dapet job. Ujung – ujungnya kan dapet duit. Lumayan.

 

Oh iya, jangan sampai lupa di share melalui medial social juga. Step by step menjadi seorang desainer atau ahli make up, harus banyak promosi. Hihi.

Ingat!!! Setiap editan selesai, klik confirm biar hasil kreasi sobat tersimpan langsung.
 
Game ini bisa sobat terapkan juga untuk mencoba beberapa jenis hijab sesungguhnya yang akan sobat coba pakai. Juga menyesuaikan warna atau make up yang mau sobat pakai. Jika sudah ada yang sesuai tinggal klik gambar disket di pojok kanan bawah, maka gambar tersimpan langsung di galeri.

Untuk fitur – fitur yang disediakan :

10 Model jilbab yang cantik dan unik, bisa diganti warna dasar dan pelengkapnya.
 Bisa mengganti kecerahan wajah karakter dengan mudah.
Banyak pilihan warna untuk lensa, lipstick, eyeshadow, perona pipi dan sebagainya.
4 Pilihan mascara yang mempesona.
 6 Pilihan alis yang berbeda.
3 Model pemakaian eyeshadow dengan gradasi warna yang bisa dipilih.
Campurkan dua gradasi warna untuk background karaktermu.

Fitur baru :

Promosi permainan baru.
Kacamata baru bermerek!
2 Merek jenis jilbab baru.
 Baru warna yang jauh lebih kaya sistem seleksi.
 Fixed bug pada penempatan iklan.
 
Penyesuaian ketebalan eyeshadow dan blush on. Pilihan untuk memakai ringan atau make up berat!
 Pengantar permainan Hijab Dress Up


Selesai deh ane ceritanya. Gimana game nya seru kan? Kalau nggak dicoba ya nggak bakalan tahu seru atau nggak nya game ini. Take action aja, ok!

Ya, semoga artikel ini lumayan membantu juga lumayan kali untuk menutup space waktu sobat yang kosong daripada bengong,,hehe.

Terima kasih udah mampir di blog ane. Selamat mencaplok artikel – artikel ane lainnya. Kalau menurut sobat Android bermanfaat, jangan malu – malu, di share aja ke media social ya.


Ane pamit….ENJOY

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top