Trending
Loading...
Kamis, 20 Agustus 2015

APLIKASI SEKELAS PHOTOGRAPHER - INSTA SQUARE MAKER











Aplikasi  photo editor ini agak berbeda dari yang lain, gak melulu meng-edit tentang fokus utama dari camera, tapi juga memberi sentuhan lain dari sebuah karya fhotography. Pengembangan dari sebuah efek camera yang memberi nilai plus keindahan dari hasil jepretan camera kamu. 

Bereksperimen tuh bener-bener asik, nyobain hal-hal baru apalagi dengan hasil yang bikin duyung mangap, (hehe). 



Aplikasi Insta Square Maker, aplikasi photo editor dengan terobosan baru, di dalamnya kamu bisa bikin efek lain dari bagian background photo kamu. Bikin efek blur/bayangan/kabur di background photo kamu, jadi sang photo utama kamu lebih terkesan special banget, lebih nonjol. Tersedia ratusan pilihan background buat kamu.



Masih tentang efek backgroundnya Insta Square Maker, yaitu efek warna, so kamu bisa pilih warna favoritmu buat photo. Emh, kalau saya sih udah bikin beberapa warna background dengan satu photo doang. Juga ada efek warna gradien yang bakalan nambah cakep photo.

Buat fitur camera nya, kamu bisa me-resize photo sesuai kebutuhan, bisa buat profile dan kronologi di facebook, bbm, atau juga buat ukuran ktp bisa,, hehehe.. terus kamu juga bisa merubah-rubah posisi gambar di bingkainya.Untuk ngambil gambar, dalam sekali klik, ga hanya dua, tiga shoot, tapi bisa nyampe puluhan shoot, jadi bisa puluhan pose yang bisa kita jajal.



Ampir saya lupa, Insta Square Maker juga bisa bikin photo kolase, dengan ratusan photo kolase template, jadi jangan takut keabisan ide. Dan biar hasilnya lebih cantik, disediain juga puluhan filter. Komplit abis....

Ga ketinggalan, hasil photo dari Insta Square Maker bisa langsung di share ke instagram dengan satu kali klik, dan juga ke media sosial lainnya.
Let's try guys!



ENJOY!!!   



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top