Trending
Loading...
Kamis, 10 Maret 2016

BEAUTYPLUS APLIKASI YANG MERAMPINGKAN JUGA MENINGGIKAN BADAN



Bagaimana caranya biar photo kita lebih Beautiful dan juga plus – plus ya? Plus apanya tuh? Eitsss,,plus fotonya dong ah. Ya, maksudnya plus cantik/cakep nya, plus putihnya, plus matanya, plus kerennya, plus segalanya deh.

Gampang banget deh, sekarang kan udah jamannya Smartphone. Android lagi.
Emang ada apa dengan Smartphone dan juga Android…????
Ya,,, nggak usah ditanya deh apa yang bisa Smartphone Android kerjakan!!!

 

Hehe..Udahan ah intronya..
Halo sobat Android semua, gimana Smartphone Android sobat? Masihkah ada space tersisa atau malah masih kosong memorinya? Kalau jawabannya iya, bagus sekali tuh!

Soalnya ada aplikasi photo editor baru nih untuk dipasang di Android sobat. Ngga usah ditanya soal kemampuannya. Karena dijamin Beauty untuk photo sobat dan juga plus – plus, karena ini “BeautyPlus”.

 

Selain namanya BeautyPlus, aplikasi ini juga bisa memberikan keindahan lebih pada photo sobat dengan beberapa efek, filter dan juga beberapa fitur jagoannya. Ya, memang sekarang udah jamannya “edit” segala macem.

Dari mulai data – data yang di edit, keuangan di edit, file – file penting sampe lamaran kerja pun di edit, film apalagi. Nah makanya sobat Android semua jangan ketinggalan. Edit photo keren sobat menjadi lebih keren lagi.

Nah, beberapa photo andalan sobat yang udah keren, bisa tambah keren lagi dengan beberapa polesan dari BeautyPlus dengan menggunakan beberapa fitur keren dari aplikasi ini. Dan jangan lupa, hasil editannya disimpan buat koleksi. Baik itu Photo selfie, photo beauty atau video – video cantik lainnya.

Coba kita tengok apa yang bisa dibuat BeautyPlus :

 

Skin and hair details, akan membuat proses editing kulit dan juga rambut yang lebih rinci lagi. Sobat harus bener – bener serius untuk mengedit photo sobat sehingga hasilnya lebih sempurna dan tentunya orang yang melihat photo sobat percaya kalo itu photo beneran, bukan editan.

Eyes Enlarger, akan memperindah bagian mata dengan memperbesar bola mata atau merombak nya menjadi lebih putih bersinar indah dan terkesan lucu juga cantik sesuai dengan selera sobat.

Face-lift , mengangkat atau mengencangkan kulit wajah, bisa membuat wajah terlihat sedikit cubi atau juga memberi kesan wajah yang halus dan kencang. Atau beberapa bagian kulit lain yang dikehendaki menjadi berbeda.

 

Auto beauty retouch, otomatis terlihat lebih cantik sempurna hanya dengan sekali sentuh pada kulit, mata dan wajah sobat.  

 
 
Instant taller : Fitur unggulan yang jarang didapati di beberapa aplikasi photo editor, yaitu berat badan sobat bisa terlihat lebih ramping dan kaki sobat menjadi lebih panjang. Jadi seolah – olah lebih  tinggi dari ukuran tinggi badan sobat yang sebenarnya! ( SSStttt…ini rahasia,,hehe)

BeautyPlus bisa menyulap photo kita menjadi lebih sempurna kan? Untuk merubah photo sobat biar seperti yang ane ceritain di atas, sobat kudu memproses photo dengan beberapa fitur yang disediakan BeautyPlus.

Beberapa fitur jagoan BeautyPlus yang jarang ditemukan di aplikasi photo editor lainnya :

 

Filter : Dengan beberapa pilihan filter untuk menambahkan keindahan dan beberapa tampilan yang lebih unik untuk photo – photo narsis sobat.



Dark circle : Untuk bagian lingkaran gelap di beberapa titik di mata sobat, bisa diutak – atik nih disini. Terserah tuh mata mau di gimana in,,hehe.

Brighten : Pastinya kan untuk lebih mencerahkan lagi beberapa bagian mata atau kulit atau sekitar bagian photo diluar subjek photo sobat.

Acne : Nah ini yang harus dibuang jauh – jauh dari wajah sobat, “JERAWAT”! Hilangkan jerawatmu dengan sekali sapu dengan fitur ini, tanpa perlu biaya mahal berli kosmetik,,hehe.

Edit : Untuk memangkas bagian photo yang tidak diundang atau nggak banget untuk ikut nongol di photo sobat.

Skin : Untuk merubah sekaligus mempercantik bagian kulit di photo sobat. Bisa dibikin lebih putih atau lebih gelap atau juga mau dibikin kenceng atau dibikin lebih gendut atau bahkan dibikin bersih/bernoda, atau,,pokoknya atau dan atau aja dah….

Enlarger : Memperindah bagian mata dengan memperbesar bola mata atau merombak nya menjadi lebih putih bersinar indah dan terkesan lucu juga cantik sesuai dengan selera sobat

Slimming : Rubah bentuk tubuh sobat biar kelihatan lebih ramping, elegan sesuai harapan dan impian pasangan hidup atau pacar atau tuntutan kantor tempat bekerja sobat malah, hehe.

Selain fitur – fitur unggulan di atas, BeautyPlus juga bisa membubuhkan beberapa stiker dan gambar lucu lainnya di photo sobat, biar agak lebih fun dan bervariasi.

 


Pokoknya Aplikasi ini bener – bener media untuk proses edit photo yang powerful. Dengan beberapan media edit yang mumpuni, membuat kualitas photo yang sempurna. Menjamin kulit menjadi lebih baik dan photo narsis sobat terlihat lebih natural.

 

Daripada baca cerita ane ini yang nggak ada habisnya, mendingan sobat langsung take action dan buktiin sendiri biar bisa pajang photo – photo yang lebih keren di media sosial atau di kamar atau di mading dan di atau,,hehe.

Oke, terima kasih banyak udah kasih informasi yang berguna ini. Saya akan share artikel ini biar temen – temen pada tahu..( Eh kebalik nggak?)

Hehehe.. ane pamit ya, jangan lupa sering – sering mampir kesini biar rumah ane ini lebih rame plus seruuu…


ENJOY


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top