Trending
Loading...
Sabtu, 29 Agustus 2015

ISI WAKTU SENGGANG DENGAN TANTANGAN JEWEL CRUSH






Ini game batu perhiasan yang lagi booming saat - saat sekarang ini tidak hanya di dunia game, atau mungkin ke tenaran batu perhiasan yang lagi digandrungi oleh semua kalangan dari mulai ekonomi menengah ke bawah hingga kalangan atas, anak ABG, remaja, dewasa hingga orang tua dan lanjut usia ini memang terinspirasi dari game yang beberapa tahun ke belakang udah jadi trend di kalangan penggemar berat game?



Ga tau juga, yang pasti dua - duanya baik game ataupun batu perhiasannya saat ini sama - sama makin melambung, hehe.

Game yang sebenarnya bergenre puzzle ini, lahir dari pembuat aplikasi - aplikasi hit! Menyandang peringkat No.1, Jewel Crush memang mengemban misi yang cukup berat untuk tidak mengecewakan para penikmat game, khususnya game puzzle.



Permainan dengan misi menghancurkan berbagai batu perhiasan, sangat - sangat membuat kita penasaran. Dengan Tingkatan level yang semakin menantang para gamer untuk terus bisa menaklukan tiap - tiap level yang di lewati.



Game yang bisa kita dapat dengan cuma - cuma alias gratis ini, sudah didownload 24 pengguna yang mendukung semua versi android baik Gingerbeard, Ice Cream Sandwitch, Jelly Bean, Kitkat, sampai lolipop.Kamu juga bisa memasang game ini di iPhone, iPad, maupun iPod.



Jewel Crush hingga saat ini masih terus berinovasi, meng-update data, memory, koleksi batu perhiasan dan permata terbaru dari seluruh penjuru dunia. Mencari tau legenda perhiasan yang pernah ada, baik pembuatnya maupun legenda pemakai perhiasan yang mendunia.

Dengan 3 permainan puzzle yang berbeda, hancurkan perhiasannya atau meledakkannya, tingkatkan permainan kamu di tiap levelnya dan dapatkan bonus di setiap kenaikan level dan point tertentu untuk mendapatkan gelarmu. Share ke temen - temenmu level yang udah kamu update, jadikan kamu yang terbaik dalam permainan yang ringan namun cukup membutuhkan otak dengan kemampuan di atas rata - rata dan bergengsi ini.



Buat waktu senggang mu lebih bervariasi dan mengasyikkan dengan game ini. Sangat cocok dilakukan di mana saja, dalam keadaan bagaimanapun, di saat kita harus merelakan waktu kita untuk menunggu, sambil mengobrol di tempat umum, kantin, atau di kendaraan, jangan biarkan level yang harus kita dapatkan terbuang sia - sia.



Ayo tingkatkan terus level mu dan dapatkan bonusnya, karena Jewel Crush akan terus update, dan tidak akan membiarkanmu tersenyum puas dengan level yang udah kamu capai.


ENJOY!!!






0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top