Trending
Loading...
Kamis, 21 April 2016

DOWNLOAD FOTORUS PHOTO EDITOR PRO



Halo Sobat Android semuanya, hari ini ane mau kasih info sekaligus kasih gratisan aplikasi “FOTORUS PHOTO EDITOR PRO”. Nanti Sobat Android tinggal download di link download di bawah, terus pasang di Android Sobat. Enak kan?

 
 
FOTORUS PHOTO EDITOR PRO yaitu sebuah aplikasi editor Photo yang bisa Sobat gunakan untuk membuat kolase photo, memasang stiker di photo, mempercantik photo, mengedit photo Sobat mungkin mau dipermak,,hehe dan lain-lain yang bisa Sobat kerjain dengan FOTORUS PHOTO EDITOR PRO.

 

Sebelum Sobat semua menggunakan aplikasi ini, Sobat bisa merubah dulu settingan aplikasi ini. Sobat tinggal klik lambang gerigi di kanan atas.

 

Sobat bisa menyesuaikan  pengaturan aplikasi sesuai keinginan sendiri. Seperti kualitas gambar, pengaturan galeri, folder tujuan penyimpanan hasil editing photo, membuat password untuk folder agar tidak bisa diakses sembarang orang , suara kamera, mode camera, dll.

 

Setelah itu, kalau Sobat pengen membuat kolase photo, klik lambang kolasenya, terus Sobat pilih beberapa photo dari beberapa folder di Android Sobat yang pengen dibikin kolase. Tersedia sampai 10 photo yang bisa di bikin kolase.

 

Kalau sudah dipilih, klik next untuk melanjutkan membuat dan memiih bentuk kolase yang pengen Sobat pake. Ada pilihan Grid, Magazine, Free, dan Strips. Tinggal pilih sesuai selera Sobat. 

Untuk membuat efek atau background yang lain, Sobat bisa klik menu styles. Dan Sobat bisa merubah garis pembatas photo kolase Sobat dengan menu Styles.

 

Masih di menu Styles, Sobat bisa menambahkan effects dengan mengklik menu effects. Disini Sobat bisa membuat effects bayangan pada photo, memberi kejelasan karakter pada photo, melebarkan atau mengecilkan photo dari frame, membuat skala radius dll.

 

Untuk menu Background, Sobat bisa membuat beberapa warna atau karakter gambar buat photo Sobat. Tinggal pilih juga gambar atau warna apa yang Sobat suka.

STRIKER
Di menu  Striker ini, Sobat bisa memasang beberapa Striker yang di sediakan di folder Lokal yang disediakan FOTORUS PHOTO EDITOR PRO. Sobat tinggal klik icon Striker, terus pilih photo yang akan di gunakan. Untuk beberapa pilihan Striker lainnya di menu Hot, Decoration, Emoticons dan Word, Sobat harus terkoneksi dulu dengan internet.

 

 Setelah photo dipilih, lalu pilih Strikernya, dan sesuaikan di bagian mana pada photo yang cocok untuk dipasang Striker. Dan Sobat bisa menambahkan beberapa Striker dengan mengklik ikon tambah (+). Jangan lupa kalau sudah selesai klik tanda centang . 

Sobat juga masih bisa menyesuaikan photo yang sudah Sobat kasih striker. Tersedia menu Scene untuk menyelaraskan warna photo, kecerahan photo, ukuran portrait, kualitas HDR dll. Jangan lupa centang kalau sudah selesai.

Ada juga menu Filter, menambahkan Text, edit untuk memangkas photo, Fun  Text, memilih Frame dll. Tinggal Sobat pilih sendiri aja deh biar photo nya tambah cakep.

PRO EDIT
Kalau dengan menu ini, Sobat semua bisa menyulap semua photo Sobat menjadi lebih sempurna dari kesempurnaan aslinya,,hehe.
Ada menu Auto untuk pencahayaan photo hingga photo kita jadi lebih cerah.

 

Skin untuk merubah warna kulit menjadi lebih putih terang, atau mau dibuat lebih gelap biar eksotik gitu…

 

Blemish, untuk menghilangkan noda di wajah, atau bisa membuat wajah Sobat seolah-olah ternoda bisa juga.( Asalkan jangan organ lainnya yang ternoda,,bisa bahaya,,hehe)

 

Slim Face, menu ini bisa membuat pipi yang cubi atau tembem dan wajah yang melebar menjadi serba enak dilihat,,hihi..

 

Big Eyes, Sobat bisa pilih sendiri, mending mata yang gede atau sipit.

 

MAKE UP
Dari namanya pasti udah pada tahu kan,, fungsinya untuk apa. Kayanya ga usah Ane jelasin, tinggal lihat aja deh hasil screenshotnya yaaa….

Foundation

 

Lipstik

 

Blushes

 

Eyelash

 

Gliter

 


Dan masih banyak pilihan make up lainnya, kaya Eyeliner,Eyeshadow, Brows, yang tentunya akan lebih mempercantik photo Sobat.

Stretch, menu ini akan membuat Sobat lebih terlihat tinggi. Dengan merubah ukuran kaki Sobat, sesuaikan kira-kira secocok mungkin dengan postur body masing-masing.

 

Slim, ini pasti dambaan kita semua banget. Karena menu ini bisa membuat body lebih langsing dari ukuran aslinya. Caranya cukup disentuh bagian body yang pengen di bikin lebih ramping drag lalu geser sampai ukuran yang diinginkan.

 

Setelah selesai pengeditan photonya, Sobat bisa langsung simpan gambar di folder rahasia yang udah diatur passwordnya, atau juga bisa di share ke media social biar eksis,,,hehe.


 

BACA JUGA : APLIKASI, LAUNCHER, GAME, NEWS

Oke. Tinggal lihat hasilnya. Selesai deh ane ceritanya. Gimana apikasi nya keren kan? Kalau nggak dicoba ya nggak bakalan tahu keren atau nggak nya aplikasi ini. Take action aja, ok!
Klik link download di bawah ini untuk mendownload  FOTORUS PHOTO EDITOR PRO


Semua aplikasi pada Android sebenarnya mempunyai kelebihan dan kelemahan tersendiri. Tergantung kita bisa memaksimalkan dalam mengeksplorasi aplikasi tersebut  dan memadukannya dengan type Android yang kompatibel dengan aplikasinya.

Oke, simak terus artikel – artikel dari Dunia Android yang mengupas tuntas semua aplikasi buat Android beserta aksesorisnya.Ya, semoga artikel ini membantu juga lumayan kali untuk menutup space waktu sobat yang kosong daripada bengong,,hehe.

Terima kasih udah mampir di blog ane. Selamat mencaplok artikel – artikel ane lainnya. Kalau menurut sobat Android bermanfaat, jangan malu – malu, di share aja ke media social ya.


Ane pamit….ENJOY



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top