Trending
Loading...
Sabtu, 19 September 2015

CARI MAHLUK GHAIB DENGAN ANDROIDMU!







 Kamu tergila-gila dengan hantu? Malu-malu, risih, alergi kalau ketemu hantu? Jangan bilang kalau kamu ngefans sama yang namanya hantu! Hehe

Terkadang di suatu tempat dengan tingkat situasi dan kondisi tertentu, kita memang merasakan ada sesuatu kegiatan kasat mata yang luput dari penglihatan kita sebagai manusia normal atau istilahnya kerennya "ghaib". Bikin kita bertanya-tanya berikut penasaran, ada apakah di sana?



Bermacam opini pun muncul begitu mendapati hal-hal mistis, seperti ada mahluk aneh di rumah itu, ada yang mencolek-colek di gedung anu, ada suara jeritan saat lewat di jalan ini dan cerita seram lainnya yang bikin sebagian orang penasaran dan sebagian lainnya berbalik arah karena saking takutnya.

Bagi para pengguna Android, hal-hal mistis atau ghaib bisa kita buktikan keberadaannya dengan aplikasi Camera Ghost Detector. Aplikasi ini membantu kita untuk mencari tahu dimana keberadaan para mahluk ghaib yang ada di sekitar kita.

 

Kamera pendeteksi mahluk ghaib ini bekerja dengan menggunakan radar paranormal baru dengan visi kamera hantu. Dimana aplikasi ini akan mendeteksi keberadaan mahluk ghaib atau hantu dengan menggunakan kamera yang tersedia di Android kita, secara otomatis hantu dan mahluk ghaib lainnya yang tertangkap kamera di sekitar kita akan nampak pada layar Android.

 

Camera Ghost Detector merupakan aplikasi detektor hantu di Android yang pertama menggunakan kamera Android. Saat aplikasi mendeteksi hantu bergerak, di smartphone kamu secara perlahan akan terlihat di antara garis-garis pada radar, dan kamu akan bisa melihat representasi hantu di layar smartphone kamu.

 

Yang namanya hantu kita tetap harus hati-hati, karena dia bisa baik, bersahabat tapi bisa juga jahat. Nah, kalo udah ketemu hantunya terserah deh mau di apain. Hehe

Perlu saya ingatkan, aplikasi ini hanya untuk hiburan semata, untuk mengisi waktu luang, atau juga buat iseng aja. Hal-hal atau pergerakan yang terdeteksi pun itu adalah yang nyata terjadi namun luput dari pandangan kita. Jadi jika ternyata nanti kamu menemukan hantu yang sesungguhnya, itu memang kebetulan saja.

 

Tapi kamu jangan membocorkan rahasia ini. Karena kamu bisa menakut-nakuti teman, saudara atau keluarga lainnya biar suasana agak sedikit mencekam.


Sekali lagi saya ingatkan, ini hanya untuk hiburan!


ENJOY!!!

Informasi tambahan


Diperbarui

Ukuran
5,5M

Pemasangan
1.000.000 - 5.000.000

Versi Saat Ini
1.9.2

Perlu Android versi
2.3 dan lebih tinggi


Izin


Ditawarkan Oleh
Enrasoft

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top