Trending
Loading...
Selasa, 22 September 2015

GAME NINJA HEROES DENGAN BERBAGAI LEVEL DAN PETUALANGAN MENANTANG


  
Ninja, sosok legenda dari negeri sakura memang membikin kita berdecak kagum dengan sepak terjang yang membuat lawan-lawannya kocar-kacir. Dengan berbagai jurus andalannya seperti jurus-jurus untuk membela diri, jurus menjatuhkan lawan, mampu meringankan tubuh sehingga mampu untuk melompat dan berlari diantara bangunan-bangunan rumah, sampai ilmu untuk menghilang secara kasat mata.




Namun seiring perkembangan zaman, sosok ini seperti hampir menghilang dari kancah dunia yang semakin modern ini. Dimana sekarang kita hanya akan menemukannya dalam sebuah film, buku, dongeng, game dan media hiburan lainnya.




Dan untuk menciptakan kembali imajinasi tentang sosok ninja, ada baiknya kita coba lirik game yang satu ini, yaitu Ninja Heroes. Dimana dengan game ini kita akan dibawa untuk menjelajahi dunia Ninja yang sebenarnya. Sebuah petualangan seru untuk dijajal, bagaimana menjadi seorang Ninja itu, apa saja tantangan hidup yang dihadapi seorang Ninja, dan bagaimana cara mereka menghadapinya.

 

Dalam game ini, kita dituntut untuk menjadi seorang Ninja yang kuat, terampil, dan cekatan dalam menghadapi lawan yang tangguh sekalipun. Karena, hanya Ninja yang benar-benar kuat yang mampu melewati semua tantangan dari level ke level. Caranya kita hanya cukup ikuti tutorial dan mempelajari setiap pelajaran yang kita dapat dari tiap tingkatan levelnya.

 

Tidak hanya mempelajari jurus-jurus dan senjata rahasia Ninja, kita pun harus membangun pedesaan Ninja yang kuat dengan cara memenangkan berbagai pertarungan yang seru dan menegangkan dengan berbagai ratusan cerita dan tehnik rahasia. Dijamin ga ngebosenin. 



Serunya lagi ada beberapa tokoh anime Jepang menghiasi layar android kita, seperti Naruto, Kakashi, Orochimaru, Sasori, dan masih banyak lagi tokoh anime Jepang lainnya. Kamu bisa menguasai jurus-jurus mereka dan mencobanya untuk menghadapi musuhmu.




Ada bermacam grade Ninja di game ini yang bisa kamu raih, diantaranya enchance gear, leveling Ninja dan beberapa Ninja grade tinggi seperti A, S, bahkan SS, dan lagi Gear Grade A sampai S. Semakin tinggi grade ninjanya, maka semakin tinggi pula combat pointnya dan presentasi kemenangan pun akan bertambah.

 

Menariknya lagi, ninja-ninja kelas tinggi di atas, bisa kita dapat secara cuma-cuma. Tapi untuk mendapat ninja grade yang tinggi butuh cakra yang banyak untuk mendapat ninja grade dengan cepat. Jika ternyata hari ini jatah cakra kita sudah habis, jangan takut, masih bisa dilanjutin ko besoknya.

 

Ada tips khusus untuk ngedapetin beberapa grade ninja di bawah ini: 

Cara Mendapatkan Ninja Grade S Melalui Ninja Exchange 
Kumpulin kartu summoner ninja yang kamu inginkan dengan mencarinya di peta, setiap melawan ninja yang kamu inginkan hanya bisa dilakukan 3 kali sehari. Gunakan auto agar lebih cepat ngedapetin kartu summoner ninja. Pada cara ini dibutuhkan kesabaran. Karena hanya bisa dilakukan 3 kali sehari untuk setiap ninja yang kamu lawan.  
Kalo sudah terkumpul, tukarkan kartu summoner kamu di menu exchange di atas bergambar kakashi. Terus tukarkan dengan ninja yang kamu incar  

 

Cara Mendapatkan Ninja Grade S Melalui Capture Ninja 

 Cara ini merupakan cara yang membutuhkan keberuntungan yang tinggi karena ninja yang bisa didapatkan bergrade D hingga S, untuk detailnya 
Basic Capture: Get D-C Ninja (Gratis 5x/hari) 
Advanced Capture: Get C-S Ninja (Gratis 1x/hari) 
Special Capture: Get 10 C-S At leats will get 1 A-S Ninja (Gold 2980) (Recomended) 

 

Cara Mendapatkan Ninja Grade A Melalui Daily Reward 

Cara ini merupakan cara termudah mendapatkan ninja grade A, karena hanya dengan login kamu bisa mendapatkan ninja grade A. Pada daily reward kali ini ninja grade A nya yaitu Cursed Sasuke. Jadi jangan sampai lupa login.

 

Cara Mendapatkan Ninja Grade A Melalui Top Up

Top Up hari ini dan dapatkan banyak hadiah seperti ninja grade A Cursed Sasuke
 
 

Cara Mendapatkan Ninja Grade S Melalui Shadow Ninja Hall

Cara ini bisa dilakukan bila level kamu tinggi, semakin tinggi level kamu, maka kesempatan mendapatkan Ninja Grade S semakin besar. Ninja favorit yang ada disini diantaranya: Orochimaru, Sasori, Itachi
Lawan 5x menang hingga 100%
 
 

Gimana? Siap jadi Ninja? 
Kalau kita ikuti tahapan demi tahapan nya dengan baik dan benar, pasti bisa!

Bertempur sebagai seorang Ninja sejati, tidak hanya bertarung untuk menang, tapi untuk persahabatan, perdamaian dunia dan kemuliaan. Siapkan dirimu untuk perang Ninja terbesar sepanjang sejarah dan jadilah Ninja Legendaris!



Download game RPG bertemakan Ninja yang sudah ditunggu-tunggu untuk Android secara GRATIS!

Kumpulkan lebih dari 100 Ninja dengan teknik yang berbeda-beda!





 Yang Baru
Update versi 1.0.7 - 15 Feb 05 Ninja Heroes!
1. Pembayaran sudah dibuka. Bugs sudah diperbaiki dan Pembelian Gold sudah bisa dilakukan.
 
2. Client akan restart jika kamu berganti ke applikasi lain untuk meningkatkan performa..
3. Perbaikan waktu cooldown untuk tempa dan silver yang didapatkan.
 
 
ENJOY!!!
 


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top