Trending
Loading...
Sabtu, 12 Maret 2016

APLIKASI PENGAMAN ANDROID APP LOCK



Halo sobat!!
Hari ini ane mau menyodorkan satu aplikasi pengaman untuk Android sobat yang di beri nama “App Lock”.

Aplikasi ini memegang peranan penting buat keamanan di Android sobat. Layaknya “Security” di beberapa perusahaan, atau rumah pribadi milik segelintir orang penting yang mempunyai aset dan peran penting buat segelintir orang lainnya, yang mereka anggap penting juga untuk diamankan,,,hehehe.

 

Pasti sobat Android semua bingung kan, apa hubungannya orang penting sama Android? Tapi sebagian ada yang ngerti juga kan?

Gini deh,, di Smartphone Android sobat kan ditanem beberapa aplikasi dan juga terdapat beberapa file penting yang sangat dicintai. Nah ,,beberapa file dan aplikasi tersebut di atas harus kita protect dari tangan orang asing.


Terkadang Android kita kan dipegang oleh orang yang nggak biasa memegangnya. Istilahnya tak kenal maka tak sayang. Jadi orang asing/ teman sobat merasa asing dengan beberapa aplikasi dan menu yang ada di Android sobat.

Tanpa disadarinya, teman sobat itu menyentuh apa yang nggak seharusnya disentuh. Walhasil,, beberapa aplikasi/menu/file sobat yang ada di Android lenyap seketika. Bahaya kan?

Atau ada beberapa file, baik photo atau diary atau sesuatu yang terlalu bersifat pribadi dan sobat ngga mau ada teman atau kerabat melihatnya?

 

App Lock jawaban yang tepat untuk memberi rasa aman sobat pada Android sobat. Dengan App Lock, sobat bisa melindungi file dan beberapa aplikasi dengan memberinya gembok pengaman dalam bentuk digital.

Pada menu App Lock sobat tinggal pilih beberapa aplikasi dan menu yang pengen di beri kunci pengaman atau tidak. Dan caranya gampang, tinggal digeser icon gembok ke kiri untuk memberikan pengaman dan ke kanan untuk membuka kunci.

 

Setelah sobat memutuskan beberapa apliksi yang akan di kunci, sobat tinggal memasukkan kode kunci, baik itu berbentuk angka atau gambar pola.

 

Dan,, tring!!! Beberapa aplikasi dan menu di Android tidak akan bisa dibuka seenaknya tanpa kode rahasia yang sobat buat tadi. Jadi nggak usah takut lagi akan kehilangan aplikasi dan file tercinta meskipun Android sobat berpindah tangan,,hehe.


Yang paling menarik, ketika aplikasi yang sudah diberi pengaman bisa sobat ganti ikonnya. Jadi nggak bakalan ada orang laen yang tahu kalo aplikasi itu ada di Android sobat. Dan akan terlihat jika sobat buka sandi pengamannya saja. Cool…..

 

Gimana sobat Android,, apa aplikasi ini cukup membantu? Kalo menurut Ane sih banget membantu..

Tapi kalo menurut sobat nggak banget, lupakan artikel Ane yang ini, dan baca artikel lainnya. Biar Blog Ane ini sedikit rame.,,hehe.

Oke ,, makasih udah mampir disini,,,nggak usah di share postingannya,,nanti malah ngerepotin,,,,hehe..


ENJOY!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top