Trending
Loading...
Sabtu, 05 Maret 2016

CARA GAMPANG AKSES DI ANDROID DENGAN OMNI SWIPE



Pengen kan tampilan Android kamu keliatan lebih keren? Pengen juga kan pake Android kamu ga pake ribet? Lebih pengen banget kan smartphone kamu lebih smart lagi? Pengen, pengen, pengen dong…

Nah kalo pengen semua, kamu ada di tempat yang tepat!!! Disini, di “Sejuta Aplikasi Android” apapun ada buat Android kamu. Ya iyalah namanya juga sejuta, ya pasti ada. Ga ada juga bakalan di ada – adain lah..hehe

 

Jadi gini sob! Biar Android kamu lebih simple, lebih gampang di pake. Terutama untuk penggunaan aplikasi yang ditanem di smartphone. Biasanya kalo kita pengen ngeklik salah satu aplikasi yang ada di Android kan ribet tuh. Mesti ngeklik home, terus nyari dimana posisi aplikasi. Belum lagi kalo tu aplikasi dibikin satu folder, mesti di klik lagi foldernya.

Kalo udah gitu, jadi pemborosan namanya!!!
Pertama, yang udah pasti boros tenaga buat ngeklik, hehe meskipun sepele tapi tetep namanya pemborosan sob!

Kedua, boros layar, maksudnya meliputi anti gores jadi lecet, touchscreen keseringan kegesek ga bagus dan juga layar utama lama – lama bisa aus!

Ketiganya, batre juga ikutan cepet abis!

Terus kalo Android sobat boros, masalah buat ane? Ga juga!
Cuma Ane teh punya ide bagus sob. Pasang aplikasi “Omni Swipe”! Kenapa harus Omni Swipe? ( Hehe, pertanyaan yang sangat amat klasik banget ya ) Kayanya ane mesti ngejelasin nih.

Gini sobat – sobat. Aplikasi Omni Swipe ini, aplikasi yang berfungsi untuk menyimpan beberapa aplikasi yang biasa atau sering sobat pake. Dan Omni Swipe menyimpan aplikasi – aplikasi ini di tempat yang bener – bener gampang kita akses, yaitu di layar depan. Jadi sobat ga usah ngeklik kemana – mana untuk nyari aplikasi favorit.

Untuk cara pakainya, sobat tinggal gesek dari menu bawah layar depan Android sobat,  mau dari sudut kanan atau kiri untuk membuka menu radial, dan tring…. tampil semua. Pemintas Omni Swipe langsung memberikan akses ke beberapa aplikasi favorite, kontak, pengaturan dan  pemberitahuan yang masuk, semua hanya dengan sentuhan jari.


Omni Swipe memberi kemudahan buat pengguna Android. Dan kalo aplikasi ini lagi nggak di akses, dia akan sembunyi, dan akan keluar lagi kalo kita akses lagi dengan menggeseknya. Pinter juga ya dia,,hehe…kaya penjahat, maen petak umpet.

Oke, untuk beberapa fitur nya, ane jelasin nih :

 

Menu Favorite, sesuai namanya adalah menu untuk menaruh/menyimpan aplikasi – aplikasi the best/paling sering dibuka/paling disukai sobat. Taruh beberapa aplikasi/game favorit sobat disini. Jadi pas kita pilih menu favorit, langsung muncul beberapa ikon menu/aplikasi/game favorit yang sering dipake, tanpa pake pengaturan lainnya.

 

Interact adalah menu yang selalu menjaga hubungan sobat dengan beberapa kontak sahabat atau temen deket sobat. Menu ini memberikan pemberitahuan atau notifikasi dari beberapa kontak yang sering berinteraksi dengan sobat, dengan ikon yang bisa sobat custom.

 

Notifications betul sekali, untuk memberikan pemberitahuan – pemberitahuan baru dari beberapa aplikasi sosial media, kontak, pesan dan beberapa berita baru yang belum sobat buka atau baca.

 

Menu tools, berfungsi untuk mematikan/menghidupkan pengaturan umum yang biasa dipake. Atau bisa di bilang tombol on/off untuk beberapa aplikasi tambahan Android, kaya menghidupkan/mematikan wifi,bluetooth, senter atau aplikasi lainnya yang pake system on/off. Menu ini juga bisa difungsikan untuk mengatur kecerahan layar, sound music juga.

 

Themes, ini yang paling ane suka dari aplikasi – aplikasi launcher, Bisa gonta ganti wallpaper! Dan Omni Swipe memberi beberapa pilihan tema untuk mempercantik tampilan Android sobat.

Ada  beberapa tema/warna/tampilan pilihan yang bisa sobat pake. Pasang tema yang sobat anggap paling bagus, cool, paling sesuai dengan gaya sobat. Tema bukan sembarang tema. Terkadang warna favorit mempengaruhi gaya seseorang dalam berkreasi, kreativitas bahkan membangun spirit tersendiri lho!

Itu tadi di atas beberapa fitur andalannya Omni Swipe, ada juga fitur terbaru nya:

Ada notifikasi dari Omni Swipe kalo ada tema yang udah atau belum sobat download
Disematkan dua perangkat keren terbaru untuk toolbox, yaitu sebuah jam dan ikon batre saver

Singkatnya, aplikasi Omni Swipe ini merupakan shortcut atau pintasan cepat ke beberapa aplikasi di Android. Aplikasi ini juga lebih mempercantik layar Android sobat. Beberapa menu pilihan Omni Swipe juga hadir dengan tampilan yang elegan. 

Untuk informasi, aplikasi ini bisa didownload gratis, tanpa harus nge-root Android sobat, terakhir yang lebih penting Omni Swipe enteng banget dipake, ga nyusahin, nggak usah takut Android jadi lemot karena ukurannya pun cuma MB ajja.

Ok, ane pamit ni…makasih udah mau singgah, sering kesini juga ga apa – apa, malah ane seneng banget…Kalo kira – kira artikel ane berguna/membantu, silahkan di share aja dibawah, jangan sungkan – sungkan,,hehe.


ENJOY!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top