Trending
Loading...
Sabtu, 23 Januari 2016

GAME ONLINE CLASH OF CLANS





Game strategi yang satu ini sungguh – sungguh menyita perhatian! Mungkin karena terbawa suasana dari dunia game dengan kondisi kenyataan di kehidupan yang sebenarnya. Di kehidupan nyata ini kita sedang disuguhkan dengan adegan perang dimana-mana.


Makanya ga ada salahnya kalau kita belajar strategi perang dari sekarang. Siapa tau besok lusa kita menjadi seorang panglima perang, hehe.

 

Clash of Clans sebuah permainan manajemen dan strategi yang membawa kita benar –benar ke dalam situasi perang yang sebenarnya. Dalam game ini kita belajar bagaimana membangun sebuah Negara benar – benar merintis dari awal. Dimana kita akan mendapati hamparan tanah yang kosong sebagai lahan membuat satu Negara baru.

Bangunlah negaramu dengan diawali membangun desa untuk menciptakan warga sipil yang nantinya akan kita sulap menjadi tentara – tentara yang tangguh dan gagah berani. Latihlah para warga ini menjadi anggota klan pemberani saat tidak dalam menjalankan misi. 

 

Sehingga ketika misi harus dijalankan, para klan ini telah menjelma menjadi pasukan berani mati yang mampu menghancurkan kamp – kamp musuh.

Game online ini dibagi dalam dua tahap yang berbeda. Tahap pertama kita akan membangun struktur pemerintahan dan menyewa para warga dengan bayaran yang sudah ditentukan. Bagaimana cara dan taktik kita untuk membangun Negara yang kuat dalam semua lini, baik ditunjang dari segi ekonomi hingga pertahanan dan fasilitas pelatihan perang untuk membentuk sebuah pasukan yang perkasa.

Pada tahap selanjutnya kita sudah langsung berhadapan dan menguji pasukan yang telah kita asah kemampuannya selama mereka berada  dalam kamp – kamp pelatihan. Saatnya kita tunjukkan kemampuan klan binaan Negara kita sekaligus menunjukkan ketangguhan strategi dan manajemen perang kita ke seluruh dunia.

 

Game ini juga menawarkan sepuluh jenis unit permainan perang yang berbeda. Dimana permainan kita bisa dikembangkan dengan mengumpulkan pengalaman perang dan mendapatkan  uang sebanyak – banyaknya untuk kebutuhan dana perang atau membeli sejumlah peralatan dan fasilitas perang lainnya untuk meningkatkan kekuatan armada perang Negara bentukan kita.

Selain dibutuhakan taktik menyerang yang jitu, kita juga bisa membangun system pertahanan kota yang berbeda. Bilamana musuh menyerang, kita harus siap dengan titik – titik pertahanan yang bisa diandalkan.

 

Jadi, keterampilan kita dalam manajemen perang disini benar – benar diuji. Tidak hanya superior dalam menyerang dan menghancurkan pertahanan musuh, tapi juga kita harus tangguh dalam mempertahankan benteng Negara jangan sampai hancur. Kalau sampai hancur, tentu suatu hal yang menyedihkan harus mulai dari awal,,hehe.

Clash of Clans benar – benar permainan manajemen dan strategi dengan alur permainan yang lebih menarik dari perang yang sebenarnya. Bagian yang terbaiknya disini, permainan ini bisa didapatkan gratis dan telah dioptimalkan untuk Android kamu. 


 
Clash of Clans game strategi terbaik dan banyak dimainkan dengan review yang sangat baik. Game ini mendapatkan rating bintang lima yang artinya sangat bagus. Game online realtime, kapan pun dimainkan dijamin bikin kamu betah di tempat.


ENJOY!!!


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top