Trending
Loading...
Kamis, 28 Januari 2016

TRIK JITU MENGUBAH PHOTO MIRIP KARAKTER KARTUN TERKENAL




Hai,,Hai,, Hai,,,

Selamat pagi, siang, sore, malem, tengah malem semuanya. Maaf, soalnya ane ga tau sobat semua saat membaca artikel ini apa pas waktu pagi, siang, sore, malem, tengah malem, lagi tiduran , lagi makan, atau mungkin lagi mandi malah!! Hehe…

Tapi yang pasti mudah – mudahan sobat semua saat ini dalam keadaan sehat wal afiat, itu yang penting. Banyak duit, kaya, banyak pacar, playboy/ playgirl, good boy/ good girl, boyband/girlband, good looking atau apalah – apalah namanya tapi kalo keadaan kita lagi sakit jadi ga ngaruh ya kan…???


Ngomongi soal aplikasi android, khususnya aplikasi editor photo, kayanya ga abis – abis. Ane aja perasaan udah beribu kali bikin postingan tentang editor photo, eh muncul lagi dateng lagi yang baru. Tentunya tambah baru tambah keren lagi aplikasinya.

Kaya yang satu ini yang mau ane ekspose. Namenye “Photo Lab Pro”. Apa tu? Photo Lab Pro ini termasuk salah satu aplikasi editor photo yang baru, yang keren, yang tadi di omongin.

 

Aplikasi ini membantu kita untuk bikin hal – hal baru di dunia perphotoan. Di dalemnya disediain fitur – fitur menarik. Ada lebih dari 640 bingkai yang bagus – bagus untuk di pasang di photo kita biar cakep. Bukan bingkai biasa lho. Macem – macem, ada yang seolah – olah kita ada di dalem buku, di kalender, di dalem aer, di taman bunga malah ada yang kaya di pake kaos orang, contohnya tu kaos yang dipake lionel messi.

 

Bener khan ane ga boóng?? Ini aplikasi keren, aplikasi wajib yang mesti nongkrong di android kita. Selain frame yang unik, ada juga nie efek yang mesti dijabanin. Mau tau kenapa? Soalnya nie efek bisa nyaingin bukan hanya para photographer amatir, sekelas photographer profesional juga bisa kita kalahin. Nie ane kasih conto kecil, efek dari Photo Lab Pro bisa bikin kita kaya pemeran film avatar!!!

 

Tau sendiri khan film avatar tu kaya akan imajinasi, berkualitas, 3D, bukan orang sembarangan yang jadi ilustratornya. Nah kita Cuma dengan nginstal aplikasi Photo Lab Pro di android udah bisa jadi tokoh avatarnya,,hehe..gila kali yaaa….

Tapi ga Cuma karakter avatar doang, ada pilihan laen, kaya Iron Man, Darth Vader dan Mona Lisa. Tinggal pilih aja, wajah yang mau kita kita pasang lebih mirip siapa? (hehe, becanda ko, bebas tinggal pilih aja)

Fitur laennya yaitu Filter. Dimana filter disini bisa berfungsi untuk mencurahkan perasaan (curhat mah,,hehe), suasana hati, memory, nostalgia dan lain – lain. Jadi nanti photonya punya tema sendiri – sendiri. Beda suasana beda photo, laen cerita laen photo. Maksudnya gambar utama tetep tapi karakter/suasana/background nya beda – beda sob!!!

 

Masih belum puas, hajar lagi dengan montages. Montages disini bakalan ngebantu nyediain kartu pos vintage, kue ulang taun atau sesuatu yang spesial yang biasanya dibuat perayaan atau surprise laen buat photo kita. Ya bisa dibilang wadah/media tempel photo kita. Ribet amat ya ngomongnya,,hehe. Pokonya Bisa bikin background photo kita lebih ada nilai plusnya deh. ( Tapi plusnya Cuma satu ya, bukan plus2 heee…)

 

Oiya, ampir lupa! Aplikasi ini berbasis internet. Jadi android sobat kudu konek dengan internet. Bukan sengaja biar pake internet, tapi untuk menjaga memori perangkat android sobat bebas dari beban yang berlebihan waktu dipake aplikasi ini. Dan juga biar tercipta sebuah karya seni tanpa batas.

Fitur unggulan lainnya :

- Editor teks untuk menambahkan pesan dan membuat kartu ucapan
untuk someone special atau sahabat
- Efek foto lainnya seperti headwear, kolase selebriti, monster dan banyak lagi!
- Sampul majalah, seolah – olah kita jadi ikon beberapa majalah kaya : Playboy, Vogue atau jadi sampul Forbes

Beberapa alat untuk memproses foto
sobat yang eksklusif untuk versi PRO meliputi:
- Efek foto bergaya untuk membuat gambar
sobat tampak seperti kartu antik atau film retro


- Filter artistik untuk mengubah foto menjadi gambar atau lukisan yang elegan
- Dari manusia ke hewan montages untuk memberikan wajah
kita  jadi berbentuk singa, kucing atau koala


- Efek latar belakang untuk mengubah sekitar foto
kita jadi pemandangan mimpi  atau sayap halus kupu-kupu tropis.

Ada Bingkai foto baru dan filter foto yang terus di  update. Kalo sobat ga ngedapetin montase foto tertentu atau kolase, hubungi  developer atau tim Photo Lab Pro. Mungkin sobat bisa  liat dalam versi berikutnya dari Photo Lab PRO. PRO versi juga bebas dari iklan dan watermark, jadi proses foto sobat lebih cepat.

 

Sediki informasi :

Developer               : Vicman LLC  
License / Price        : 48.000
Size                        : 17mb ( standard, sesuai type android yang sobat pake )
Size / OS                 : Android 2.1 and up



Kalo udah beres proses editingnya, sobat bisa langsung berbagi via Facebook, Twitter, Instagram atau jejaring sosial lainnya. Sobat juga bisa meng-upload gambar yang dihasilkan ke server Photo Lap Pro untuk dapetin link pendek dan mengirimnya sebagai pesan pribadi atau email. Cakep…
Ane pamit dulu sob, kayanya udah cukup info dari ane,,hehe

ENJOY!!!



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top