Trending
Loading...
Jumat, 22 Januari 2016

GAME CHESS FREE




Kebingungan pengen maen game tapi ga ada temen atau lawan buat bertanding? Apalagi game yang di maenin bener-bener ga bisa di maenin sendiri…


                    
Ga usah pusing, ambil androidmu, buka playstore lalu klik CHESS FREE. Selesai!!!
Kamu ga sendiri lagi, ga bête plus punya lawan seru untuk di kalahkan. Ga usah repot-repot buka bak caturnya, ga usah ribet masang pionnya. Tinggal klik, klik, dan klik, terus maenin sepuasnya.


Chess Free saat ini merupakan game catur Android dengan peringkat tertinggi dari sekitar 120 program permaianan catur gratis yang terdaftar. Chess Free akan menjadi guru terbaik untuk mengantarmu menjadi seorang master atau bahkan grand master catur dunia.

 

Chess Free sangat membantu untuk mengembangkan dan mengasah bakat bermain caturmu. Dari mulai strategi  – strategi jitu untuk mengalahkan lawan dalam beberapa langkah, memancing permainan dan pion –pion lawanmu untuk keluar dari persembunyiannya, hingga mengobrak – abrik benteng pertahanan musuh.

 

Game ini benar – benar  bisa di dapetin secara gratis. Bukan demo! Dan tidak ada pilihan yang terkunci.

 

Chess Free hadir dengan :

  • 12 level permainan (Novice > Ahli) baik untuk para pemula, dengan kemampuan rendah hingga pemain yang mahir dan berotak cerdas.
  • Mode santai dan mode professional. Untuk pembelajaran awal dan berkembang hingga tingkat professional.
  • Tutorial catur. Akan memperjelas cara permainan catur, seluk-beluk, apa saja bentuk dan nama pion berilkut cara menggunakannya, menghindari kesalahan langkah sederhana, merekomendasikan pergerakan. Sangat baik sekali untuk mengembangkan permainan caturmu!
 
Bersiaplah untuk menjadi grand master catur professional versi baru.

 

ENJOY!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top