Trending
Loading...
Senin, 29 Februari 2016

MESIN AJAIB MENJAWAB SEMUA SOAL MATEMATIKA BERIKUT LANGKAH PENYELESAIANNYA



Selamat Pagi anak – anak!!!
Begitulah biasanya seorang Bapak/Ibu Guru menyapa para muridnya saat masuk kelas. Dengan tampang  bervariasi, dari mulai guru yang paling ramah, penyayang, bijaksana hingga yang cool, keras, galak sampe yang ada istilahnya “Guru Killer” nongol di depan kelas dengan wajah yang sangat amat begitu familiar,,hehe

Apa sobat semua masih mengalaminya? Atau udah nggak tapi masih kangen masa – masa sekolah dulu? Hehe, buat yang udah nggak ngalamin lagi, tinggal ikut aja ama adek atau ponakan atau cucunya ke sekolah, tapi buat yang masih mengalami santai saja, jangan panik apalagi galau. Tenang brow,karena ane punya solusinya!

 

Ane bukan mau melindungi sobat semua atau jadi security pribadi di kelas, ane juga nggak punya kekuatan atau jabatan yang bisa ngeganti guru galak menjadi baik, apalagi menyulap itu guru galak  jadi tidak ada sama sekali di kelas. Bukan itu solusi dari ane!

Tapi ane cuma mau kasih info, bahwa sekarang ada aplikasi baru Android yang bisa menggantikan peran seorang guru bahkan guru privat sekaligus di dalam smartphone Android yang sobat punya. Waw!!!

Gimana nggak bilang waw coba? Coba Sobat Android pikir dan hitung sendiri, berapa biaya yang harus kita keluarkan jikalau kita membayar seorang guru yang harus bisa melayani kita dalam kurun waktu 24 jam?

 

Tarohlah seandainya seorang guru yang berada di sekolah menengah, maksudnya bukan sekolah yang biasa – biasa aja juga bukan sekolah elite. Gaji mereka rata – rata 2 – 5 jutaan perbulan malah ada juga yang lebih. Guru les per kelas atau privat antara 100 ribu – jutaan juga ada per jamnya.

Itu ane ngitung cuma main tebak aja,,hehe. Tapi jumlah di atas itu baru biaya yang harus kita keluarkan kalau mengikuti aturan jadwal yang normal. Coba Sobat Android semua itung sendiri deh kalau semisal kita butuh guru setiap saat setiap jam setiap menit, berapa hasilnya? Hehe.

Tapi di sini, di aplikasi PhotoMath namanya, kita dapatkan semua secara gratis alias cuma – cuma. Kita hanya tinggal klik sana, klik situ, sentuh ini, sentuh itu, dan jawaban yang kita cari langsung kita dapatkan.

Aplikasi ini bisa menjawab berikut jalan penyelesaian untuk soal – soal pelajaran Matematika. PhotoMath saat ini mendukung aritmatika dasar, pecahan, angka desimal, persamaan linear dan beberapa fungsi seperti logaritma. 



Aplikasi ini masih terus mendapatkan update dan merilis semua hal baru dalam dunia Matematika sehingga membuat semua pelajaran Matematika menjadi pelajaran yang mudah untuk dipelajari.

Bagaimana cara kerjanya/ bagaimana cara menggunakannya? Gampangnya nggak kepalang sob! Kita tinggal scan soal yang harus kita jawab, dan system dalam PhotoMath akan memberikan jawaban berikut jalan. Arah kan kamera ponsel Android sobat ke soal yang dimaksud, dan PhotoMath langsung memberikan jawabannya. Keren nggak tuh.

 

Tekan tombol langkah, dan lihat solusi lengkap langkah demi langkah muncul untuk membantu kita menyelesaikan soal yang harus kita isi jawaban berikut langkah penyelesaiannya. Periksa juga terus di bawahnya untuk melihat daftar lengkap masalah – masalah matematika sobat yang sudah didukung dalam aplikasi PhotoMath

 

Dimana saja dan keadaan bagaimanapun, nyalakan Android sobat, buka aplikasi PhotoMath, masalah Matematika sobat selesali sudah. Nggak usah tengok kiri, tengok kanan cari temen yang cakep,, ups salah, cari teman yang pinter maksudnya. Karena malaikat penolong Matematika sobat sudah ada di saku.

Tapi, aplikasi ini belum mendukung untuk menerima signal dari teks tulisan tangan, hanya baru bisa membaca teks dari cetakan buku Matematika/LKS.

 

PotoMath belum sepenuhnya sempurna, masih ada beberapa perbaikan dan beberapa update dari pengembang yang terus bekerja dan berupaya memaksimalkan aplikasi ini.

Beberapa perkembangan terbaru yang telah dirilis :

Ditambahkan dukungan untuk lebih matematika kompleks (canggih aljabar, diferensiasi, integral ...)
Ditambahkan lebih rinci deskripsi langkah-demi-langkah


• Kamera Peningkatan fokus pada banyak perangkat Android
Banyak perbaikan kecil lainnya

Gimana sob, masih pusing pala baby apa udah mendingan? Minta aja segera Pertolongan Pertama Pada Kerumitan soal – soal matematika sobat  sama PhotoMath. Masalah selesai, dan sobat bisa memanfaatkan waktu untuk mengerjakan soal lainnya.

Selain berfungsi untuk pelajaran, PhotoMath juga bisa menjadi kalkulator komplit untuk digunakan baik di perusahaan, perdagangan, juga bisa difungsikan sebagai scanner skala kecil.

So,lets get download ajja….brow!!!




0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top