Trending
Loading...
Jumat, 07 Agustus 2015

SELFIE ASYIK PAKE VIDEO



                                               

Berfhoto rame-rame atau sendiri memang seru. Kalo versi klasik atau jaman dulu, ( ya itu juga kalo liat koleksi fhoto-fhoto orang tua kita, hehe ) pose-pose nya tuh kalo ga cari kendaraan bermotor ya cari pemandangan alam kalo nggak cari tempat wisata yang cocok untuk buat jadi backgroundnya, itu pun buat segelintir orang yang punya camera fhoto, soalnya dulu tuh jarang-jarang yang punya camera fhoto pribadi, kebanyakan sih sewaan atau mentok-mentok ya cari studio fhoto deh.

Nah sekarang, jamannya udah laen lagi, namanya jaman “modernisasi”. Segalanya terasa mudah, instan, dan murah. Contohnya untuk media photography. Sekarang kita bisa dapatkan sebuah camera digital dengan harga ratusan ribu rupiah. Malahan, kita ga usah cari-cari type camera yang bagaimana atau gimana, tinggal beli handpone sesuai kocek di saku, udah tinggal pake tuh camera di handpone. Anak kecil aja udah bisa fhoto sendiri.


Dan dunia photography sekarang lagi diguncang dengan fenomena fhoto “selfie”. Tua muda udah punya koleksi bejibun fhoto selfie. Awalnya fhoto selfie hanya berkomposisikan satu orang aja, sekarang udah berkembang lagi jadi dua orang, tiga orang, malahan sampe temen sekelas atau temen satu kantor masuk semua.

Ada lagi perkembangan dari dunia per-selfian, yaitu tidak hanya fhoto selfie tapi ada lagi video selfie. Biar video selfie-makin yahud, ada aplikasi pendukungnya nih aplikasi B612. Aplikasi yang multi fungsi bisa buat fhoto editor, bisa juga buat video editor.


B612 sanggup merekam video dan menggabungkannya beberapa file video jadi satu file, caranya hanya tinggal ditekan dan tahan layarnya. B612 juga menyediakan filter untuk memperindah hasil shoot video atau fhotonya. Untuk filternya kamu tinggal ketuk, secara otomatis B612 men-scan filter mana yang sering kamu pakai dan filter yang sesuai dengan fhoto atau video kamu. Asyik kan.


Masih ada fitur-fitur di B612 yang bikin aplikasi ini ngangenin ( hehe), kayak timer, efek, frame, vignetee, juga suport kamera belakang yang tinggal usap layar dari atas ke bawah, nggak usah ke menu dulu,  atau kemana dulu, cukup praktis.

Fitur yang paling mutakhir nih, collage di B612. Dimana fitur ini bisa mengambil gambar secara berurutan sekaligus dan bisa langsung simpan di dalam satu frame. Yang lebihnya lagi, aplikasi ini bisa terhubung langsung dengan tongsing via bluetooth. Wuihh keren.


Masih banyak fitur-fitur lainnya yang bisa kamu dapet :
- sharpen and blur
- effect so cool
- stiker selfie lucu
- Auto fix bad fhoto
- Share langsung ke sosial media


Buruan coba selfie seru pake B612, bisa juga download disini.



ENJOY!!!




0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top