Trending
Loading...
Sabtu, 01 Agustus 2015

INSTAMAG

Membahas tentang aplikasi android memang ga ada abisnya, makin hari makin menjamur. Dan satu lagi aplikasi editor fhoto dan juga kolase yang akan kita bahas sekarang adalah InstaMag.

InstaMag merupakan aplikasi edit-mengedit fhoto yang mengusung kemudahan dalam cara pengoperasiannya, kita hanya cukup memilih fhoto yang akan kita edit dan ga perlu tunggu lama sang Instamag langsung memberikan hasil terbaik dari fhoto karya cipta kita.



















Ketika masuk ke aplikasi InstaMag, kita akan langsung dihadapkan pada beberapa opsi editing yang mudah cepat dan gampang, kita bisa lihat sample dari hasil gambar yang kita coba edit dengan mode tertentu yang ada di InstaMag.   

Ada beberapa fitur di Instamag yang akan membantu kita dalam proses pengerjaan mengedit fhoto, diantaranya:

- Editor dan filter fhoto
- Gaya dalam bentuk potret dan lanskap
- Opsi template
- Kolase fhoto
- Desain strip
- Pilihan acak
- Mengubah dan memindahkan tulisan

 


















Cara penggunaan yang sederhana membuat aplikasi ini bagaikan magnet bagi para editor fhoto, jika kita coba hanya dengan memilih satu template, kira-kira bentuknya cocok, lalu kita pasang fhoto yang dipilih, atur warnyanya, selesai, dan kita bisa langsung nikmati hasilnya.

 Di fitur Kolase atau gabung gambar, banyak pilihan template, sesuaikan dan lihat hasilnya. Kalo kamu  termasuk orang yang sangat menghargai waktu, aplikasi ini sangat tepat, karena selain menghemat waktu, juga bisa mewakili kata-kata baik bentuk orasi maupun promosi ke dalam bentuk visual, sangat cocok untuk usahawan, pelaku bisnis atau seorang marketing.





Selain itu, ada dua pilihan mode di InstaMag, yaitu mode majalah dan mode modern dan menambahkan 200 design, sungguh pilihan beragam yang menunggu untuk kamu jelajahi. Selesai proses edit, kamu bisa
langsung share ke jejaring sosial.

 InstaMag, recomended banget buat para pecinta fhoto grid maker...














0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top