Trending
Loading...
Senin, 17 Agustus 2015

TRIK JITU MENGHILANGKAN NODA DAN MENGENCANGKAN KULIT WAJAH DENGAN ANDROID




Kalo menghilangkan noda di wajah atau mengencangkan kulit muka kita dengan kosmetik atau obat medis mungkin kita udah tau betul, dan bisa menghabiskan kocek yang bisa dibilang wah! Dan ga jarang gaji sebulan malah abis buat ngedandanin wajah atau kulit kita doang, hehe.

Tapi kalo hasilnya memuaskan sih, ga masalah, yang penting penampilan ok! 

Nah sekarang saya mau kasih satu trik jitu biar wajah kita halus plus kenceng, tapi ga pake biaya mahal. Cukup dengan modal ponsel android dijamin wajah kamu bisa lebih bercahaya, halus menggiurkan dsb. Tapi, ini cuma buat fhoto doang, karena yang mau saya kenalin yaitu aplikasi buat android. Hehe



Namanya Beauty Plus-Magical Camera. ( nah lho! namanya aja udah serem ) Jadi ini aplikasi fhoto editor yang patut kita coba, karena beda banget sama editor fhoto yang laen. 

Beneran, saya bukan mengada-ada. Kalo aplikasi fhoto editor biasanya untuk mengubah background, mengubah warna kulit atau screen, merubah warna rambut, menghilangkan sesuatu di wajah dll. Kalo yang satu ini bedanya bisa menghaluskan kulit, menghilangkan noda ga penting di wajah, bikin kenceng kulit wajah, bisa buat selfie juga, coba kalo di itung udah berapa tuh bedanya?

Beauty Plus-Magical Camera ini digunakan oleh lebih dari puluhan juta orang di dunia dan menjadi aplikasi terdepan di beberapa negara  seperti : Jepang, Malaysia, Korea, Thailand, Taiwan dan beberapa negara lainnya.

Dan yang bikin gereget, di aplikasi ini kita bisa mempercantik wajah hanya dengan satu kali klik! Gileee...

Tapi jangan takut, kecantikan wajah dan ke alamian kulit kita tetap terjaga. Jadi aplikasi ini hanya bekerja secara otomatis pada bagian mana yang mau kita hapus nodanya, ato mau dibikin kenceng kulitnya, kalo bagian tersebut kita klik.



Jadi yang udah dari sononya cantik, bisa lebih dipercantik, dan yang bermasalah dengan noda, kulit kasar, maupun kulit keriput bisa dipercantik lagi. Semuanya "otomatis", ga pake ribet pilih-pilih aplikasi, pilih pencahayaan, pilih setting camera siang/malem, poko nya tinggal klik di bagian kulit/wajah, Beauty Plus-Magical Camera langsung merespon fhoto kita, dan memberikan opsi penyempurnaan hasil gambar yang cantik sesuai selera kita.

Beauty Plus - Magical Camera, juga bisa buat selfie. Kamu tinggal pilih, dimana dan apapun suasananya, semua hasil gambar bisa dipercantik. Ada 5 level penyesuaian peningkatan kecantikan yang bisa dipilih dengan sekali klik, Wow!!

Tunggu apa lagi, Mo nunggu temen kamu lebih cantik?

DOWNLOAD


ENJOY!!!








0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top