Trending
Loading...
Senin, 03 Agustus 2015

FOTO CERMIN


  Buat kamu yang suka update wajah sekian menit atau malah sekian detik sekali, atau bisa dibilang ga bisa jauh-jauh dari kaca cermin, sekarang kamu lebih bisa mengekpspresikan kebiasaan mu lagi dengan aplikasi yang satu ini. Namanya Efek Cermin untuk gambar atau Mirror Image.

Aplikasi ini sangat menolong buat kamu para modeling atau para calon photo model cantik untuk lebih mempercantik diri melalui gambar, atau bereksperimen dengan berbagai pose, style, ekspresi dan lainnya.


 Di sini kamu ditawarkan untuk mengaplikasikan efek cermin di photo, buat di kiri atau di kanan, di atas atau di bawah, pengulangan 4 kali dan juga photo yang diaktifkan dengan gaya 4 kali refleksi. Ada juga bermacam efek photo, bingkai photo ala desaigner yang akan membuat photo-photo mu terlihat lebih special. 



         Aplikasi yang terbilang mudah untuk dioperasikan ini, juga tidak memakan waktu lama dalam pengunduhannya. Kamu bisa mengambil koleksi photomu dari galeri atau bisa juga mengambil photo langsung jepret dari kamera untuk membuat efek 2D atau 3D di cermin ajaib yang mengejutkan ini.


Kamu juga bisa menggunakan 50an bingkai photo dan 30an filter photo yang siap pakai. Tidak ketinggalan Colage photo juga bisa dibuat disini. Random efek cermin dan filternya sesukamu, dan tambahkan bingkai photo untuk menciptakan efek photo desaigner. Kamu hanya tinggal menyentuh photo untuk memindahkan dan sesuaikan efek cermin menurut selera.


Ada beberapa fitur dalam aplikasi ini yang akan membantu kamu dalam settingan photo :
- 12 pilihan efek cermin 2D,  19 pilihan efek cermin 3D
- 15 efek cermin baru
- 37 efek unik
- Bermacam filter 
- Pemotong cermin
- Perbesar, perkecil, gerakan, dan membuat gambar cermin dengan menggerakkan tangan
- Pilih rasio gambar ganda
- Hasil beresolusi tinggi
- Design tablet, lebih leluasa untuk ruang photo
- Modifikasi tinta
- Setting brigthness, contrast, kehangatan, saturasi
- Warna  dan Contrast otomatis
- Pilihan bingkai dan len yang elegan


Setelah mendapat hasil yang sempurna, kamu tinggal langsung share via instagram ready, atau facebook, twitter dan platform sosial media lainnya, dan nikmati hari-hari mu sebagai model.

 



Enjoy!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top