Trending
Loading...
Kamis, 06 Agustus 2015

MAU APLIKASI YANG BIKIN KITA KAYA???

Buat sebagian orang beli handpone itu manfaatnya untuk berkomunikasi dengan keluarga, sahabat, rekan bisnis dll. Sebagian orang lagi handpone itu dimanfaatkan untuk ajang promosi, baik barang dagangan, visualisasi lagu atau band yang lagi digandrungi, atau bisa juga dibilang promosi handpone baru ( hehe ). Dan sebagian orang lagi yang saya ga bisa jelasin disini, karena pikiran orang kan beda-beda.

Ada sebagian orang yang lebih saya perhatiin, ternyata mereka punya handpone justru buat menghasilkan uang,, nah lho!!
Tapi bukan dari hasil yang ngga-ngga, berpikir positif lah. Terus darimana? Mau tau kan? Nih bocorannya, yaitu dari aplikasi Whaff Reward.

( Sebenernya kalo bocoran tu cuma sedikit, tapi ga apa-apa lah saya kupas aja, :D )

Whaff reward adalah salah satu aplikasi untuk handpone android yang bisa menguntungkan penggunanya dengan berbagai macam bentuk reward yang ditawarkan. Untuk mendapatkan aplikasinya kita tinggal buka aja langsung aplikasi play store yang ada di menu handpone android kita, kalo ga ada kamu unduh dulu play store for android nya melalui browser web/goole chrome/opera mini atau menu browser lainnya.

Nah, kalo udah dapet, kamu buka tuh play store-nya terus di menu pencarian kamu ketik Whaff reward, kamu pasang aplikasinya, dan kamu tinggal pake deh aplikasinya. Nah untuk penggunaanya, pertama kamu buka aplikasinya, terus kamu daftar melalui akun facebook berikut masukan kode invite ( AE43292/AF04022/AF24284 ), selesai.

 

Untuk reward pertama, kamu langsung otomatis dapetin dollar setelah selesai pendaftaran di Whaff reward sebesar $0,30 asyik ga tuh? Cuma daftar doang langsung dapet uang, hehe. Berikutnya kamu tinggal ikuti missi yang ada di MAP Whaff reward untuk ngegelontorin dollar ke sakumu. 

Missi nya pun gak sulit, gak usah cari musuh, bunuh musuh atau bikin pusing musuh, kamu cukup download aplikasi gratis yang ditawarkan Whaff reward, install aplikasi, jalankan aplikasi, simpan aplikasi (selama tenggang waktu yang tertentu). Udah gitu doang, udah dapet aplikasi gratis dapet dollar pula, gimana ga indah dunia ini??

Gak usah bingung juga untuk bikin itu dollar mencair, bisa kamu ambil buka rekening paypal, kalo yang belum punya , bikin aja dulu gampang kok. Untuk payout Whaff di paypal caranya : masuk dulu ke aplikasi Whaff  > pilih menu browser > pilih exchange > pilih paypal, masukkan nominal payout dan email paypal, klik payout. Tunggu proses setiap 24jam sekali. Nominal yang bisa kamu transfer ke paypal minimal $10

Atau kamu juga bisa ambil lewat Xbox live gift, Playstasion@store ghift card, Amazon gift card, facebook gift card, google gift card, iTune gift card, steam gift card, dll. Terserah deh yang menurut kamu termudah dan cepet cair.

Untuk nambahin recehan dollar nya, kamu like facebook Whaff reward, share di Google + atau kamu review di google play.Setiap reward yang kamu dapet, bervariasi mulai dari $0,25 , tergantung ketekunan kita menjalankan missinya dan kalo kamu kreatif mengajak teman untuk ikut bisa nambah dollar juga lho!

Kayanya semua missi udah nyampe ni,, kalo masih bingung atau pikir-pikir lagi kebangetan nih..(hehe becanda). Sekarang permasalahannya, gimana kalo terus install aplikasi di handpone kan memory kepenuhan, handpone jadi lelet karena kebanyakan system dll. Nah kamu delete aja semua aplikasi yang udah selesai tugasnya, bersih lagi kan??

Udah deh, daripada nge-read terus tulisan saya, kapan dapet duitnya? Biar cepet-cepet dapet duit sekarang cepetan do it ok!
Selamat mencoba..   


ENJOY!!!


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top