Trending
Loading...
Senin, 10 Agustus 2015

WhatsApp Messenger

                              








Sebenernya aplikasi ini ga jauh beda sama fitur telpon dan sms di ponsel kita, cuma dalam cara penggunaannya lebih praktis dan simple. Karena dengan WhatsApp kita bisa berkirim pesan, photo dan yang lainnya ke seluruh dunia tanpa menggunakan pulsa.

Coba kalau kita bayangin berapa pulsa yang harus kita beli jika kita berkirim pesan atau telpon ke luar negeri dengan provider yang ada, ya kalau satu atau dua kali ga masalah, kalau sering-sering kan bisa jebol dompet.

 

Di WhatsApp, kita bisa kirim pesan, gambar,panggilan suara, rekaman audio/pesan suara, atau bertukar  pesan video. Tapi harus diperhatiin juga temen yang kita kirimi pesan pun udah memasang WhatsApp di ponselnya. WhatsApp bisa dipasang di ponsel dengan system operasi Android, iOS, Symbian, dan juga Windows Phone. Ga usah takut, WhatsApp kompatibel ko dengan berbagai merk  dan type ponsel.



WhatsApp menggunakan jaringan 4G, 3G, 2G, EDGE atau Wi-Fi dalam pengoperasiannya. Jadi kita bisa tinggalin system pesan yang berbayar, yang penting kita terhubung dengan jaringan internet.



WhatsApp pun mempunyai fitur yang sama dengan BBM, yaitu bisa membuat group, dan semua temen kita bisa memilih group yang mana yang ingin diikuti selama diundang sama pemilik group, dan bisa keluar dari group kapan pun.

Untuk menggunakan WhatsApp, kamu tingga buka WhatsApp nya, dan masukin langsung nomor ponsel kamu, WhatsApp akan mengirim  kode konfirmasinya melalui sms ke nomor kamu.

Unduh WhatsApp disini



ENJOY!!!










0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top