Trending
Loading...
Kamis, 08 Oktober 2015

WINTER FUGITIVES GAME BURONAN KELAS BERAT





Bagaimana rasanya jadi buronan kelas berat? Dikejar-kejar polisi, penjaga penjara, badan inteljen, sampai masyarakat umum ikut menghindar kalau berpapasan dengan penjahat ini. Ga ada tempat berlindung yang aman.


Kehidupan sehari-hari udah ga normal seperti masyarakat pada umumnya. Selalu terjaga setiap malam ga bisa tidur, harus selalu siap dan waspada, karena salah-salah bisa tertangkap. Ya itulah resiko yang harus diambil kalau kita memilih karir sebagai seorang penjahat, hehe.

 


Tapi yang saya ceritain cuma dalam game ko, jangan di aplikasikan ke dunia nyata ya.


WINTER FUGITIVES, game yang ceritanya kita ini penjahat kelas berat yang ditempatkan, diposisikan, disimpan, atau apalah itu namanya, yang pasti di penjarain di sebuah penjara yang terisolasi di suatu pegunungan yang jauh banget dari perkampungan maupun perkotaan dan masyarakat umum.


Kita ini si penjahat yang berusaha untuk kabur dari penjara itu. Gimana kita mampu ngga ngebantu si penjahat ini keluar dari penjara itu. Sedangkan kita ga tau sama sekali posisi dan situasi penjara itu bagaimana dan dimana.

 


Keterampilan kita akan diuji disini untuk melawan dan menghindar dari kejaran aparat penegak hukum yang selalu mengintai dan ada di setiap penjuru. Kita harus bisa secerdik mungkin memutar otak agar selamat dari pengejaran.


Bisa dibilang kita bermain di game ini sebagai sosok siluman yang dikenal tapi tidak diketahui keberadaannya. Kita harus bisa menjadi sosok mahluk ghaib yang bisa menghilangkan jejak sekecil apapun agar tidak tertangkap.


Medan yang kita jelajahi cukup menyulitkan, karena penjara ini sedang dilanda badai salju yang bisa menyamarkan penglihatan, yang bisa-bisa malah kita bisa menyerahkan diri secara tidak langsung.


Dalam penjara itu ga ada lagi narapidana selain kita sendiri, karena kita sebagai penghuni terakhir penjara itu. Kita harus menemukan jalan keluar dibawah badai salju dan barikade ketat aparat.

 


Kalau kita terkepung para penjaga, ga ada lagi ruang untuk melarikan diri, kita harus siap menyerang mereka dengan serangan kejutan biar sedikit melemahkan penjagaan. Kalau  percobaan kita ga berhasil, cari lagi cara lain. Putar otakmu!


Jangan pernah menyia-nyiakan kesempatan untuk kabur. Perhatikann disetiap sudut dan ruang jalanan yang kamu lewati, ada beberapa barang berharga , koin emas dan uang untuk kamu bawa dan kumpulkan. Dengan uang itu kamu punya kesempatan untuk menyuap para penjaga penjara itu.



 Kalau kamu bisa menguasai area penjara ini, kamu berkesempatan juga untuk bisa membebaskan beberapa tahanan lain yang tertangkap. Dapatkan juga beberapa informasi untuk mengungkap rahasia di balik penjara tempat peristirahatan yang terisolasi ini yang menyimpan beberapa kejanggalan yang bisa dibilang terlalu sempurna untuk sebuah bangunan penjara.


Ingat!!! kamu adalah buronan kelas berat yang mau membebaskan diri. Kamu harus pergunakan logika yang benar-benar bagus, intuisi dan berpikir cepat sebagai seorang narapidana berkaliber besar. Jangan salah perhitungan untuk melewati halangan selain para penjaga yang selalu berkeliaran di koridor, ada labirin panjang dengan bagian-bagian yang sempit dan pagar kayu.

 



Fitur :

  • ·         Funny hero

  • ·         vigilant guards

  • ·         Simple controls

  • ·         Harsh winter landscape



Yang baru :

  •       Periksa teman barumu di GooglePlay dengan skor tertinggi!

  •      Reward harian baru! Dapatkan 15 koin gratis setiap kali kamu bermain setiap hari

  •       Menu pilihan bahasa : English, Spanyol, Portugis, Francis, Italia

  •      Reward Video ( dapatkan koin gratis di dalamnya) dalam perbaikan

  •      Berbagai animasi & sound bugs fixed

  •      Tersedia untuk update besar-besaran dengan karakter dan skill yang baru.

 


Untuk mendownload game gratis, saya sarankan untuk memilih model ponselmu, nanti sistem yang akan memilih apk yang paling sesuai dengan ponsel. Cara download cukup sederhana :

  •   Pilih file yang diinginkan

  •  Klik “download gratis winter fugitives apk”

  • Pilih salah satu cara yang ingin didapatkan untuk mengambil file

  •  Selesai

Gampang banget untuk ngedapetinnya, kamu udah bisa nikmatin versi lengkap game ini, untuk tablet atau smartphone kamu.



ENJOY!!!

 


















0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top