Trending
Loading...
Rabu, 10 Februari 2016

CARA MEMPERCEPAT SMARTPHONE SEKALIGUS MEMPERINDAH TAMPILAN LAYAR



Halo semua, selamat menikmati hari ini, semoga menjadi hari yang menyenangkan buat kita semua. Alangkah baiknya , jika kita mengawali segala sesuatu dengan senyuman. Mohon izinnya nih, Ane mengisi selang waktu diantara aktivitas padat Sobat semua. Semoga tulisan Ane ini bermanfaat. Aamiin.

Seperti biasa, Ane coba review informasi tentang aplikasi – aplikasi tambahan Android yang berkualitas dan tentunya patut untuk nongol di smartphone Sobat -  Sobat semuanya.

Akhirnya, Ane dapet nih satu aplikasi wajib install di Android Sobat, namanya “CM Launcher”. Udah pada tau kan Launcher? Itu lho, peluncur untuk mengatur atau menata dari mulai tampilan, tema, sampai folder di Smartphone kita.

 

Tapi, CM Launcher ini bisa dibilang multifungsi. Karena, Selain fungsinya sebagai Launcher “keren”, CM Launcher juga dilengkapi dengan beberapa fitur jagoan lainnya, seperti : Tema 3D, Anti Virus, Pengaweta Baterai, Phone Booster dll.

Nggak perlu takut, aplikasi ini ringan kok untuk digunakan juga dalam penggunaannya tidak mengganggu kinerja smartphone, meskipun aplikasi ini dilengkapi dengan fitur – fitur lengkap.Kenapa? Karena memang CM Launcher memang Launcher yang smart dan simple.

 

Biar Ane nggak asal ngomong doang, pastinya Sobat – Sobat perlu bukti yang otentik kan? Nah Ane perjelas lagi informasi rahasia dari CM Launcher ini :

Tema
Tersedia beberapa pilihan tema keren dengan banyak pilihan warna menarik dan tekstur tema berkarakter. Nggak tanggung – tanggung, bisa pilih ribuan tema pilihan yang justru bikin kita bingung memilihnya,hehe.

 

Selain pilihan tema – tema menarik, terdapat juga tema 3D dan inject aplikasi cm neon light yang akan membuat tampilan Android kita semakin elegan.
Ada juga tema sound effect saat kita memutar musik, menjadikannya lebih hidup.

 

Smart Folder
Dengan fitur ini, kita bisa mengatur beberapa aplikasi dimasukkan ke dalam satu folder. Contohnya, beberapa aplikasi media sosial kita masukkan dalam satu folder, folder yang lainnya untuk beberapa game dsb, pokoknya bisa semau kita bikin folder.

 

Disamping Layar Android kita keliatan lebih rapih, juga nggak susah kalo nyari aplikasi atau game tertentu

Phone Boost
Biasanya, kalo Android kita kebanyakan terpasang aplikasi dan juga keseringan dipake untuk maen game atau berselancar di dunia maya, ada beberapa kinerja system di dalam mesin pacu Android yang terhambat. Untuk membersihkannya tinggal klik fitur Phone Boost, dan juga untuk lebih mempercepat kinerja Android.

 

Anti Virus
Untuk keamanan smartphone dari virus atau file asing yang tidak diizinkan hinggap dalam system Android. Biasanya virus atau file asing ini datang saat kita berbagi data dengan pengguna lain via bluetooth atau juga saat ponsel mendownload beberapa file via internet. Segera klik fitur ini untuk mengamankan ponsel Sobat.

 

Battery saver
Tentunya kita pasti butuh fitur yang satu ini. Ya, “Battery Saver”, untuk lebih menghemat daya baterai ponsel. Saat kita bepergian pasti kita ingin ponsel tetap dalam keadaan aktif, atau hanya sekedar menghemat baterai ponsel biar tahan lama. Sentuh ikonnya, dan optimize untuk menghemat daya.

 

Hide Apps
Ada beberapa aplikasi yang tak ingin dijamah tangan – tangan jahil yang tak bertanggung jawab? Fitur ini jagonya! Mengamankan beberapa aplikasi favoritmu tanpa bisa dijamah tangan asing. Menyimpannya dalam sebuah space, dimana hanya kamu yang bisa mengaksesnya.

 

Weather Forecast
Fitur ini bisa membantu kita saat kita membutuhkan pantauan cuaca sekitar kita atau cuaca di satu tempat destinasi yang akan kita tuju. Memantau dari mulai suhu, prakiraan cuaca detail perjam, sehingga kita bisa memperkiraan waktu yang tepat untuk melakukan aktivitas di luar rumah.

 

Pengaman Ponsel
Dilengkapi dengan sandi pengaman untuk beberapa aplikasi yang terlalu personal untuk kita yang tak mau di ketahui atau di jelajah orang lain.

 

Tangkapan Muka
Tersedia fitur untuk mendeteksi siapa saja yang telah menyentuh ponsel kita melalui tangkapan wajah langsung

 

Cukup komplit kan dan juga berkualitas? Berarti Ane bener dong,,hehe..

Sedikit informasi tambahan, selain CM Launcher ini mempercepat kinerja ponsel, memperindah tampilan layar Android, juga ringan digunakan, karena aplikasi ini mempunyai ukuran yang minimalis. Hanya sebesar 2 MB.

Semoga review Ane ini bermanfaat ya buat Sobat – Sobat semua. Kalo sekiranya postingan ini berguna dan bermanfaat buat teman – teman yang laen, sudilah kiranya Sobat – sobat semua share melalui media sosial.

Terima kasih banyak sudah meluangkan waktu untuk singgah di rumah kedua Ane tercinta ini. Selamat melanjutkan aktivitas Sobat hari ini. Inget, keep smile..hehe

ENJOY!!!



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top