Trending
Loading...
Rabu, 24 Februari 2016

GAME ANDROID MOTO GP 2015



Halo GP mania!!!
Akhirnya hadir juga nih yang di nanti – nanti kita semua. Game balapan seru yang bisa mengaplikasikan kecintaan kita pada dunia balap. Namanya “Moto GP Balap 2015”.

Game yang dimana kita berasa di atas sirkuit beneran. Bagaimana adrenaline kita juga ikut terpacu ketika motor yang sedang kita pacu harus berurusan dengan para Rider kondang lain.

 

Kita bisa ngerasain serunya duduk di atas motor Yamahanya Rossi atau Lorenzo yang harus bersaing dengan Rider dari Honda seperti Marquez atau Pedrosa dan juga Rider Motor besutan rider lainnya.

 

Game Moto Gp Balap 2015 juga tak hanya melibatkan kita untuk berada di sirkuit balap, tapi juga membawa kita sebagai rider ketika berada di pit. Kita akan diajak ikut serta untuk mengetahui proses modifikasi motor, memilih ban yang sesuai untuk balap dalam cuaca – cuaca tertentu.

 

Disini juga kita bisa memilih menjadi beberapa raider handal kelas dunia seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Dani Pedroza, Mark Marquez dan yang lainnya untuk kita coba ketangkasannya, atau kita akan menjadi raider baru dengan mengkustom motor dan memodifikasinya dari mulai mesin, helm hingga warna sesuka kita.

 

Yang paling asik dari game ini, yaitu beberapa moment yang terjadi di sirkuit terasa seperti aslinya. Seperti ketika di pit, berada di garis start berikut umbrella girl, saat terjadi tabrakan kita seolah – olah benar – benar sedang melayang di udara dan menyaksikan motor kita hancur berantakan.

 

Ada juga beberapa style dari beberapa rider yang harus kita pelajari seperti standing depan/belakang saat melakukan selebrasi, trik saat menyalip motor lain, tehnik waktu berada di tikungan dan bersaing dengan rider lain, juga beberapa style khas para raider yang unik dan keren bakal kita dapetin di sini.

 

Selain seru dengan beberapa motor canggih juga para raider handal kelas dunia yang bisa kita jajal, masih ada nih keseruan lainnya!!! Kita bisa memilih beberapa sirkuti di seluruh penjuru dunia. Kita bisa pilih semua lintasan yang kita mau sob.

 

Semua ini karena dukungan resolusi dan grafis yang ditawarkan game ini. Meskipun dengan kecanggihan fitur gamenya yang aduhai, tapi untuk ukurannya tenang sob!! RIngan alias enteng banget nih game. Jadi, jangan takut bikin lelet performa mesin smartphone, nggak kok.  

Beberapa fitur keren dari Game Moto GP 2015 :

  • Hidup Timing
  • Real-time Tracking
  • Video klip tindakan eksklusif, wawancara, Setelah Bendera, Paddock Girls, di belakang layar Highlights kualifikasi dan balapan tersedia dengan komentar dalam tiga bahasa.
  • Berita Terbaru
  • Foto – Kandungan pra-musim terbaik dan lebih dari 200 foto baru per Grand Prix.
  • Live Audio Commentary
  • Live Text Commentary
  • Live & OnDemand
  • MotoGP ™ Guide
  • Acara Info – Dapatkan semua informasi yang sobat butuhkan untuk setiap sirkuit, termasuk statistik dan catatan, video dan info cuaca.
 

Gimana,, keren kan.. Ya,, cukup lah untuk tutorial, kali – kali aja kita bisa jadi rider beneran kan udah nggak bingung lagi hehe…
Jadi menurut ane, ini game layak deh bertengger di Android sobat semua !!! Mudah – mudahan postingan ane kali ini bermanfaat buat sobat semua ok…
Makasih udah mampir di blog ane..

ENJOY!!!


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top