Trending
Loading...
Jumat, 05 Februari 2016

DAPATKAN INFORMASI TER UPDATE SELURUH DUNIA DI BABE



Halluuu,,, sobat!!!
Lagi pada ngapain??? Kalo lagi bengong aja kaga ada kerjaan, mending ikutin gaya ane nih.. Daripada ngelamun yang nggak – nggak, dapetnya juga paling banter yang nggak – nggak juga, menurut ane sih yang gituan mah nggak banget juga..hehe.

Nih gaya ane sekarang, tiap hari kita harus selalu dapet yang baru, info baru, berita baru, tips baru, style baru, mobil baru, semangat baru, gebetan baru ( terserah mo ngegebet apaan ke yang penting baru), pokoknya hal – hal baru.

Kenapa mesti serba baru? Kan stock lama juga masih bisa dipake, masih bisa di dandanin, masih bisa diupgrade, etc!

Kalo sobat -  sobat semua masih berpikir kaya gitu, ane jamin ga lama lagi ente – ente bakalan segera mendapati lingkungan sekitar tanpa ada teknologi, gedung – gedung pencakar langit, media elektronik dsb yang biasanya kita pake sehari – hari, karena ente bakal balik ke zaman pra- sejarah! Percaya deh.

Kenapa ane bilang begitu? Coba liat deh apa yang terjadi diantara kita semua? Perhatikan dengan seksama! Dari mulai makanan, fashion, olahraga, gadget, alat elektronik, kendaraan sampe maenan juga jajanan anak kecil dan banyak lagi setiap waktu dan setiap harinya dipastiin keluar model terbaru juga tercanggih.

Sekarang zaman udah berubah sob, kita perlu sesuatu yang baru, hal yang baru untuk bisa bersaing dan bertahan hidup. Dan ane udah punya kuncinya biar kita bisa dapetin yang serba baru tanpa pernah ketinggalan sehari, atau sedetikpun hal terkecil di dunia ini yang kita lewatkan.

 

Yang ane maksud yaitu aplikasi Android namanya “Babe -  Baca Berita Indonesia”. Eits, jangan pernah menilai sesuatu dari luarnya ya. Jangan dikira, ini aplikasi emang namanya Baca Berita Indonesia, tapi isinya sob, seluruh dunia ketampung disini!

Jadi BaBe ini suatu aplikasi produk asli anak bangsa, yang buat temen kita orang Indonesia yang kreatif bikin aplikasi untuk ngerangkum semua kabar dari mulai berita besar, berita ter-update, berita terpopuler, berita paling dicari. Mau tentang bisnis, ekonomi, politik, olahraga, asmara semua ada disini dan dikemas dengan bahasa Indonesia. Jadi kita enak bacanya.

 

Berita yang ada di BaBe juga dilansir dari berbagai situs populer yang diracik sedemikian rupa dirangkum dibikin dalam satu aplikasi. Memudahkan kita untuk mencari dalam satu wadah tanpa harus mencari bahan atau berita kemana – mana. Cukup stay di aplikasi ini terus nikmati jalur berita yang kita dapat secara cepat, ringan dan hemat biaya data.

 

BaBe hadir dengan fitur – fitur unggulan yang membuat kita gampang untuk berselancar mencari hal – hal atau informasi yang kita butuhkan. Jadi nggak kalah dong sama aplikasi laen dari negara laen dan bahasanya juga laen. Nih, ane kasih info untuk fitur – fiturnya ya….

Rekomendasi >> menu yang langsung kita temukan di halaman utama yang memberikan pilihan mudah untuk mencari kriteria berita/artikel yang kita cari.

 

Beritaku >> Pilihan untuk membaca berita menarik selanjutnya yang berhubungan dengan topik yang kita baca pada berita/artikel sebelumnya. ( Artikel Untuk Kamu )

 

Topik Ngetrend >> Sajian topik – topik terhangat yang selalu update setiap detiknya, tanpa meninggalkan satu berita pun.

 

Topik Terkait >> Menyediakan beberapa topik yang berkaitan dengan berita/artikel yang sedang kita baca.

 

Pencarian >> Untuk mencari berita yang bener – bener pengen kita baca sekarang.

 

Interaksi >> Layaknya di media sosial, kita pun bisa berinteraksi dengan pengguna BaBe lainnya dengan memberikan komentar atas berita yang kita baca, ngelike/dislike di artikel.

 

Masih ada beberapa fitur unggulan lainnya yang bisa kita dapet. Menyajikan lebih dari 20 variasi kategori antara lain: berita Politik, berita Gadget, berita Artis Selebritis, berita Sepak Bola, berita Film, berita Bisnis Ekonomi, berita Internasional, Anime, KPop dan masih banyak lagi. Semua diperbarui dalam hitungan detik.

Tunggu apalagi sob, sekarang dunia ada di smartphone kita, tinggal klik, kita bisa dapetin apa yang kita cari. Kalo sobat berminat pengen gabung dengan komunitas BaBe bisa di klik di bawah ini :

Website: http://www.babe.co.id
Facebook fanpage: BaBe - Baca Berita Indonesia ( http://bit.ly/FbFpBaBe )
Twitter: @BeritaBaBe ( http://bit.ly/TwtBaBe )
G+: BaBe – Baca Berita Indonesia ( http://bit.ly/GplusBaBe )
Youtube Channel: BaBe – Baca Berita ( http://bit.ly/YouTBaBe )

ENJOY!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top