Trending
Loading...
Rabu, 07 Oktober 2015

EGGY RUN! GAME RINGAN, LUCU, PENUH AKSI


Eggy Run! Game ringan namun mengasyikan untuk dimainkan di waktu luang, atau di saat kita jenuh dengan suatu keadaan, mendingan kita refresh sejenak otak kita dengan game yang satu ini. Game yang mengasyikan, lucu dan menghibur.

Eggy Run, Game bergenre aksi dengan karakter animasi yang lucu. Eggy, adalah tokoh animasi dalam game ini yang harus membawa telur-telurnya berjalan melalui beberapa jalur yang sulit dan berlubang yang harus dilewatinya namun tetap harus menjaga telurnya agar tetap utuh sampai tujuan.




Eggy harus menghindari semua bahaya di jalanan. Tidak hanya harus melewati jalanan sulit, tapi juga akan dihadang oleh koki jahat yang mencoba mengganggu misi nya. Koki selalu mengganggu Eggy dengan pistolnya yang mengincar telur yang dibawa Eggy. Saatnya Eggy beraksi, menghindar dari serangan koki jahat, Eggy juga harus mengalahkan koki jahat dengan melompat ke koki untuk bisa mengalahkannya.




Wow, masih ada hamabatan lain di jalan. Beberapa perangkap siap menerkam Eggy! Ada beberapa lubang seram dan perangkap mematikan lainnya. Ada gergaji hidup yang siap mengancam nyawa Eggy. Eggy harus taktis dalam melangkah, karena kalau salah langkah, telur yang dibawa atau Eggy bisa jatuh dan masuk ke dalam perangkap!

 

Tampilkan kecepatan reaksimu untuk membantu Eggy sang pahlawan menjauh dari semua gangguan dan perangkap yang ada. Tingkatkan terus skill dan kelihaianmu. Lewati semua tantangan dari setiap level dan maju terus ke level yang lebih tinggi lagi.

Lihat tampilan pengontrol untuk membantumu menghindari bahaya, tingkatkan kewaspadaanmu dengan layar pengontrol ini. Maksimalkan kehati-hatian untuk meminimalkan hal-hal yang menganggu misimu.

Game dinamis untuk Android, benar-benar cocok dan mengasyikan untuk melengkapi aplikasi yang ada di Androidmu.

Fitur game :
  • Gambar retro pixel
  • Musik yang menyenangkan
  • Pengaturan kontrol yang sederhana
  • Rekor skor yang tinggi



Eggy Run! Jalankan gamenya di Androidmu, game yang sangat populer dari ribuan gamer di seluruh dunia. Semua akan senang untuk mendapatkan game ini, karena bisa diunduh secara gratis tanpa pembayaran.

Untuk mengunduh game ini, saya sarankan untuk memilih model ponsel mu dulu, lalu system akan memilih APK yang paling sesuai. Cara downloadnya sangat sederhana, yaitu : 
  • Pilih file yang diinginkan lalu 
  • Klik "download gratis Eggy Run apk"
  • Pilih salah satu cara ingin mendapatkan file

Gampang kan? Hanya dengan beberapa langkah, kamu bisa menikmati versi lengkap dari game ini untuk tablet juga ponsel.


DOWNLOAD









0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top