Trending
Loading...
Selasa, 06 Oktober 2015

GAME LUCU UNIK I HATE BEARS

I Hate Bears. Game lucu, unik nan menggemaskan. Game android yang mengisahkan tentang seekor kelinci imut dan lucu yang sama sekali tidak menyukai yang namanya beruang. Kenapa? Apakah beruang lebih besar dan menyeramkan?



Ternyata si kelinci sangat membenci beruang hanya karena merasa iri dan tersisihkan. Kenapa bisa kelinci tersisihkan oleh beruang? Padahal kelinci itu hewan yang pintar dan juga lucu. Rupa-rupanya kebanyakan anak-anak di dunia lebih menyukai beruang dari pada kelinci!



Dengan game ini, si kelinci meminta bantuan kita supaya bisa menuntaskan missi nya untuk mencari dan bisa membasmi beruang. Dengan harapan bila sudah tak ada lagi beruang, si kelinci tidak mendapat saingan untuk bermain dengan anak-anak dan akan kembali menjadi kelinci lucu di dunia.






Bisakah kalian membantunya? Si kelinci mengharapkan tangan-tangan kreatif kita untuk mewujudkan mimpinya. Hanya tangan yang betul-betul terampil dan cekatan yang bisa menolong kelinci itu dalam mengahadapi kesulitannya.



Ayo kawan-kawan mainkan game nya dan bantu si kelinci yang imut untuk menemukan beruang-beruang jahat yang selalu berbuat onar dan  merusak lingkungan. Kamu bisa membasmi beruang-beruang yang ada atau bisa juga kamu simpang beruangnya.



Game yang benar-benar membawa suasana segar, menghibur, cocok untuk mengisi waktu kita saat senggang setelah seharian penuh lelah beraktifitas. Luangkan waktu untuk mengistirahatkan otak kita agar kembali segar.

 

Bantulah si kelinci yang malang ini dengan sekuat tenaga, agar impiannya terwujud menjadi teman kecil yang lucu.... 

ENJOYY!!!









0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top