Trending
Loading...
Kamis, 08 Oktober 2015

POCKET WRESTLING GAME SIMULASI GULAT SERU





Dunia game android kembali diramaikan dengan beberapa game baru, unik, menantang dan penuh karakter, yang satu ini contohnya game POCKET WRESTLING. Ga usah ditanya lagi kualitasnya, karena game ini dikeluarkan oleh pencipta dari POCKET SOCCER DAN JETMANIA, jadi ga perlu diragukan lagi kan.

 

POCKET WRESTLING adalah salah satu game simulasi gulat yang penuh tantangan. Simulasi gulat yang memerlukan ketangkasan, kekuatan, keberanian, mental juara dan jangan  dilupakan juga tehnik serta taktik jitu untuk merobohkan lawan dalam tempo sesingkat-singkatnya, hehe.

 

Tau sendirikan, dalam pertandingan gulat tuh lawan-lawannya serem-serem, badan gede abis, kuat juga, makanya kalau telat atau lambat sedikit kita pasti habis dilumat lawan. Jadi kita harus punya trik jitu dengan mengasah kemampuan dan mengambil beberapa point penting dalam menghadapi lawan-lawan yang tangguh.

 

POCKET WRESTLING adalah permainan yang akan menguji ketrampilan dan reaksimu berjuang mengalahkan waktu dengan fisik yang benar-benar kuat, untuk menjadi yang terbaik diantara pegulat-pegulat terbaik di dunia. Jelajahi isi dunia dan tunjukan di setiap pelosok-pelosok negara di dunia bahwa kamu pegulat tangguh di dunia abad ini!  


POCKET WRESTLING benar-benar game simulasi gulat yang terasa nyata dan realistis. Menggunakan kekuatan fisik, skill, dan tehnik seperti di dunia gulat yang nyata. Kalo kamu ga percaya, coba aja deh, rasain gimana serunya berjuang sendiri  dan gimana rasanya berhasil merobohkan lawan yang tangguh.


Fitur :


  • ·         Fun physics based gameplay

  • ·         Multiplayer lokal, vs atau main bersama teman

  • ·         Single player survival mode
 


Gamenya gampang banget dimaenin, untuk pemula juga ga susah-susah banget. Tinggal ikutin tutorialnya, hanya perlu menghapal beberapa trik, terus langsung fight aja.

 

ENJOY!!!


















0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top