Trending
Loading...
Selasa, 06 Oktober 2015

FIGHT GAME HEROES



Fight Game Heroes adalah game action dengan pengalaman yang berbeda. Tidak seperti game-game action lainnya karena Fight Game Heroes mengajak kita untuk bertarung secara berpetualang di luar kebiasaan para fighter yang notabene bertarung di atas ring yang bersifat formal.



Hadapi para petarung-petarung bawah tanah yang siap menantang di jalanan dan di tempat-tempat nongkrong dengan mengacuhkan segala aturan yang tidak penting, bukan bertanding di atas ring. Hajarlah, dan bertarung sampai titik darah penghabisan. 



Game interaktif seru dengan beberapa karakter tentunya punya kelebihan dan kelemahan tersendiri. Dimana kamu harus memadukan skill dan tehnik tertentu agar dalam waktu yang sesingkat-singkatnya lawan bisa dirobohkan. Banyak pilihan karakter fighter untuk kamu mainkan.



Bertarung di beberapa adegan dan jalanan di dunia seperti Amerika, Eropa bahkan Asia. Siapkan dirimu untuk menantang para petarung jalanan di dunia, taklukan tidak hanya di satu daerah. Jangan jadi jago kandang, yang tentunya setiap daerah mempunyai keunikan tersendiri.



Tersedia pilihan modus karir untuk menjajal ajang Sport Champions. Bertempur dengan berbagai kondisi dan beberapa era dari masa lalu hingga sekarang dengan mode yang kompetitif, dimana kamu harus menghadapi lawan atau pun teman sendiri.
 


Game ini menyediakan menu pilihan untuk kita bermain sendiri melawan para petarung lainnya yang ada, multiplayer untuk mengajak teman bermain bersama atau kita tantang teman untuk bertarung one by one, Trophies untuk mencapai puncak peringkat dengan bertarung secara bertahap dan terus berkarir merobohkan semua lawan.



Kita pun bisa mengupgrade game dengan menu download content. Perbarui misi, karakter petarung, lokasi pertarungan dan banyak lagi yang bisa kita perbaharui untuk meningkatkan Fight Game Heroes.

Untuk sementara permainan ini khusus dibuat untuk Sony Ericsson Xperia BE.

 



 ENJOY!!!


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top