Trending
Loading...
Rabu, 07 Oktober 2015

XENOBOT ONLINE, GAME STRATEGI ROBOT TEMPUR SUPER CANGGIH


Dunia kita sekarang ini sedang dalam masa peralihan dari masa yang bersifat alami atau apa adanya ke masa yang lebih super canggih dengan peradaban serba maju dari segala bidang. Mulai dari kebutuhan hidup sehari-hari hingga persenjataan sudah mulai meninggalkan kebiasaan menggunakan alat yang sudah ada sejak era para pendahulu kita dan menciptakan sesuatu yang baru.

Alat - alat super canggih dan multifungsi sudah mulai tercipta sekarang ini di sekeliling kita. Dari mulai sekedar alat pembersih ruangan, pengharum ruangan, penyejuk ruangan, smartphone, televisi yang bisa disimpan di manapun kita suka, hingga robot - robot yang berfungsi untuk meringankan beban manusia.

 

Salah satunya, robot tempur yang diciptakan untuk menciptakan suasana aman dan nyaman bagi masyarakat. Robot ini berfungsi untuk membantu manusia sebagai angkatan perang yang harus melumat semua musuh - musuh nya. Serunya, walaupun robot ini hanya ada dalam game, tapi kita berasa ada di dalam dunia nyata yang sesungguhnya.

Berbicara masalah robot tempur, ada satu game android yang menyita perhatian nih, namanya Xenobot Online. Xenobot Online adalah game strategi tentang robot tempur yang tangguh dan perkasa. Robot ini dikendalikan oleh pemain dari stasiun ruang angkasa. Jadi kendali robot ini ada ditanganmu. Bagaimana rasanya mengendalikan robot dari jarak jauh tanpa kita ada di dalamnya.

 

Raksasa ruang angkasa Prometheus, yang dikirim dari Bumi untuk menjajah Kepler, yaitu planet berpenghuni yang terdekat dengan kita, hancur sementara meninggalkan orbit oleh mahluk tak dikenal. Beberapa penjajah berhasil bertahan di sana. Tugas dan tanggung jawabmu yang berada di stasiun ruang angkasa militer yang mengorbit sebuah planet yang bermusuhan untuk mengamankan situasi ini.


Seru, pengalaman melawan robot - robot canggih di luar angkasa dan mengendalikan sebuah robot canggih dari stasiun pusat ruang angkasa militer tentunya membuat kita bangga! 

 

Kamu memiliki akses masuk ke divisi - divisi angkatan bersenjata, untuk meneliti, memproduksi dan menciptakan mesin tempur yang disebut Xenobots ini. Seberapa canggih robot yang diciptakan akan tergantung kemampuanmu dalam merangkai sebuah konstruksi sebuah robot tempur yang harus super canggih, kuat, dan dilengkapi persenjataan lengkap yang ampuh merobohkan musuh.

 

Pengalaman yang mengasyikan, selain kamu bisa menjalankan kontrol sebuah robot tempur, menyusun strategi pertempuran, tapi kamu juga bisa menciptakan robot tempur baru sesukamu. Kamu sendiri adalah profesornya! Ayo ciptakan robot canggih baru yang bermutu.




Misi kamu di sini adalah dengan menggunakan robot, kamu harus mencari tahu siapa yang menghancurkan Prometheus dan apa yang terjadi dengan koloni lainnya? Hati-hati dengan misimu, tiap level akan berbeda tergantung dari misi ceritanya!




Pekerjaan yang menantang sebagai seorang intelgent. Kamu akan dibantu oleh NIRA, stasiun ini on-board AI, yang diciptakan oleh militer khusus untuk proyek Prometheus. Kamu adalah orang pilihan dari Bumi yang bertanggung jawab besar, harus berjiwa besar agar mendapatkan penghargaan tinggi. Siapkan dirimu skillmu, kreatifitas, dan daya juang yang tinggi untuk menjalankan tugas ini.




Fitur utama :
  • Merakit tim robot unik dari ribuan berbagai komponen dalam sebuah konstruksi
  • Melakukan berbagai misi di sebuah planet bermusuhan, termasuk misi cerita, kumpulkan sumber bahan daya, mencari bakat dan bermain game bersama teman
  • Upgrade penelitian, mods robot baru dan senjata
  • Membuat bagian robot dan senjata melalui blueprint
Yang baru :
  • Ditambahkan chat di misi
  • Fixed beberapa model 
 Jangan lupa, kamu harus terkoneksi internet untuk memainkan game ini!




ENJOY!!!
















0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 SEJUTA APLIKASI ANDROID All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top